Bejat, Pengantar Jemput Cabuli Momongannya

Bejat, Pengantar Jemput Cabuli Momongannya

159
0
BERBAGI

SIDOARJO (M.SINDORAYA) – Berhati-hatilah bagi orang tua yang punya anak perempuan yang masih di bawah umur, terutama yang mengunakan antar jemput ke sekolah oleh orang lain.

Seperti yang dialami tiga korban, sebut saja Mawar (8), Kuntum (7) dan Kuncup (6) yang saat ini masih duduk di bangku Sekolah Dasar kelas 3, 2 dan 1 ini. Ketiga gadis cilik ini telah dicabuli bahkan disetubuhi oleh tersangka Billy Angga Dion (33) satpam perumahan asal Cemeng Bakalan Sidoarjo, yang sehari-harinya mengantar jemput ketiganya saat berangkat ke Sekolah Dasar di daerah Sidoarjo Kota.

Menurut korban Mawar, dirinya telah disetubuhi pelaku sebanyak 4 kali, sedangkan Kuntum dan Kuncup, alat kelaminnya keduanya dipegangi dan diremas-remas.

Dihadapan awak media Waka Satrekrim polres Sidoarjo AKP Teguh S menceritakan kronologisnya sebagai berikut, setiap harinya, pelaku dipercaya oleh orang tua korban untuk antar jemput ketiga korban. Modusnya, usai dijemput pulang sekolah, korban diajak pulang ke rumah pelaku. “Di rumah pelaku itulah korban disetubuhi dan dicabuli pelaku. Para korban diancam dan diiming-imingi permen serta jajan,” katanya didampingi Kasubag Humas AKP Samsul Hadi.

Perbuatan pelaku ini terungkap saat salah satu korban mengeluh dan mengaku bagian kelaminnya sakit dan perih. Ternyata dia telah disetubuhi pelaku hingga empat kali. “Perbuatan itu dilakukan pelaku sejak 2016,” ungkapnya.

Polisi mengamankan barang bukti berupa pakaian seragam korban serta motor Honda Beat yang dipakai mengantar jemput korban ke sekolah.

(ud)

LEAVE A REPLY