Danramil 0812/06 dan Kapolsek Ngimbang, Pantau UNBK Bersama Muspika

Danramil 0812/06 dan Kapolsek Ngimbang, Pantau UNBK Bersama Muspika

155
0
BERBAGI

Lamongan (M. Sindoraya) – Danramil 0812/06 Ngimbang Kapten Chb Choiri beserta Kapolsek Ngimbang dan Muspika Kecamatan Ngimbang memantau kegiatan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) langsung ke sekolah-sekolah. Diantara sekolah yang dikunjungi adalah SMA Negeri Ngimbang yang merupakan salah satu Sekolah favorit diwilayah Ngimbang, Selasa (11/4/2017).

Memasuki hari kedua ujian nasional tingkat SMA di Kecamatan Ngimbang berjalan tertib dan lancar hal ini karena partisipasi dari berbagai pihak, Kepala Sekolah mengatakan bahwa untuk menyiapkan menghadapi UNBK sekolah telah berupaya semaksimal mungkin salah satunya dengan memberi tambahan pelajaran serta meminta orangtua siswa untuk lebih aktif mengawasi anaknya dalam belajar sehingga siswa siap dan tidak takut menghadapi ujian.

Sementara itu Danramil 0812/06 Ngimbang menambahkan bahwa untuk memperoleh hasil ujian yang bersih dan jujur perlu ada perhatian semua pihak termasuk muspika turun langsung pantau Ujian Nasional Berbasis Komputer untuk memastikan tidak adanya kecurangan dalam ujian.

“Hasil ujian bagus tapi hasil dari menyontek atau dapat bocoran akan melahirkan generasi yang menghalalkan segala cara termasuk salah satunya korupsi yang sudah sangĂ t memprihatinkan”, Tutur Danramil.

Hal senada disampaikan Camat bahwa muspika akan terus memantau UNBK kepelosok pelosok bersama Danramil dan Kapolsek serta UPT disdikpora diharapkan SMA Negeri Ngimbang  dapat melaksankan UNBK dengan tertib lancar serta melahirkan generasi yang Jujur kedepan dapat membangun NKRI menjadi negara yang hebat.

(vid)

LEAVE A REPLY