Kasman H. Ahmad : Gubernur Makin Galau dan Tidak Rasional

Kasman H. Ahmad : Gubernur Makin Galau dan Tidak Rasional

257
0
BERBAGI
Cawagub Malut Kasman H Ahmad

 

Malut (M Sindoraya) – Pernyataan Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba tidak rasional dan sangat subyektif. Menuding kaum muda penakut mencalonkan diri sebagai Gubernur, mendapatkan respon dari kaum muda. Sikap menyatakan maju sebagai Calaon Wakil Gubenur 2018 nanti bukan karena takut atau tidak punya nyali. Pilihan ini realistic sebagai petarung dan tidak ada alasan taku.

Cawagub Kasman H. Ahmad kepada wartawan Selasa (11/4) mengatakan, jangan karena pengalaman AGK menjadi wakil yang kurang berperan dan difungsikan terus menjastis bahwa maju Cawagub itu penakut, kenapa tidak maju Cagub pada saat itu. Jadi Pa Gubernur tidak perlu takut dan galau karena maju nomor satu.

Seharusnya sebagai orang tua, AGK harus mengapresiasi munculnya anak muda untuk mengambil peran dan posisi sebagai cawagub. Pernyataan Gubernur terkesan tidak rela munculnya anak muda yang berposes menggantikan posisi orang tua di pemerintahan”.

Lanjut Kasman yang juga mantan Rektor Universitas Muhammadiyah dua priode ini,  terkesan seakan-akan negeri ini hanya mereka yang bisa memimpin yang lain tidak. Kami sadar bahwa memang sudah ada yang dibuat Gubenrur sekarang ini, yang patut diapresiasi,namun kita juga harus mengakui, Maluku Utara masih memiliki tantangan dan permaslahan yang bertumpuk pada tatakelola pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan publik yang memerlukan pembenahan secara mendasar untuk menuju Malut Berjaya dan sejahtera.

“Saya, Kasman Hi memilih cawagub untuk mendampingi Cagub adalah pilihan sadar degan sedikit ilmu dan pengalaman yang dimiliki untuk membangun rumah bersama ini lebih baik kedepan.”

Sebelumnya mencalonkan Gubernur Abdul Gani Kasuba juga menjabat sebagai Wakil gubernur . Jadi pernyataan Abdul Gani Kasuba tidak rasional dan sangat subyektif. Jangan-jangan gubernur panic dan galau ketika mendengarkan kaum muda mulai bermunculan menjadi cawagub, tudingnya

(nawir)

LEAVE A REPLY