Sambut Hari Kartini, Wadanlantamal V Hadiri Pembukaan Pertandingan Bola Voli Antar...

Sambut Hari Kartini, Wadanlantamal V Hadiri Pembukaan Pertandingan Bola Voli Antar Wanita TNI

185
0
BERBAGI
 
Surabaya (M.Sindoraya)Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadanlantamal) V Surabaya Kolonel Marinir Nana Rukmana, S. E., menghadiri upacara pembukaan pertandingan bola volli antar wanita TNI, Polwan, PNS wanita TNI se-Kogartap III/ Surabaya di Gor Hayam Wuruk komplek Kodam V/ Brawijaya, Kamis (12/4),—
Kasgartap III/ Surabaya Brigadir Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto yang membuka secara langsung pertandingan bola volli antar wanita TNI, Polwan, pns wanita TNI se-Kogartap III/ Surabaya dalam rangka Hari Kartini tahun 2017.
Kasgartab lll/Surabaya dalam amanatnya mengatakan  selamat datang kepada seluruh peserta pertandingan di GOR Hayam Wuruk komplek Kodam V / Brawijaya, selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas.
Menurut Dwi -sapaana akran Kasgartab lll, kita pahami bersama bahwa penyelenggaraan pertandingan bola volli ini secara rutin setiap tahun dan merupakan kegiatan awal dari rangkaian acara untuk memperingati Hari Kartini tahun 2017.
Tujuan dilaksanakannya pertandingan ini lanjut Dwi, adalah untuk mengukur hasil dari pembinaan olahraga yang dilaksanakan oleh masing-masing satuan, meningkatkan persatuan, kesatuan dan soliditas  serta untuk meningkatkan prestasi olahraga para prajurit khususnya wanita TNI, Polwan, pns wanita TNI se-Kogartap III/ Surabaya, dengan harapan dapat mencetak atlet-atlet yang berprestasi di tingkat Jawa Timur atau tingkat yang lebih tinggi.
Dirinya percaya bahwa setiap peserta tentu telah mempersiapkan diri dengan berlatih sebaik-baiknya untuk meraih prestasi  dan berusaha menjadi tim yang terbaik. Dalam suatu pertandingan, kalah atau menang merupakan hal yang biasa akan tetapi untuk mencapai kemenangan tersebut harus mengedepankan sportifitas yang tinggi serta menjunjung tinggi soliditas, persatuan dan kesatuan  antar wanita TNI, Polwan, pns wanita TNI se-Kogartap III/ Surabaya, sehingga apapun hasil yang diperoleh nanti tetap akan terhormat.
Sementara itu ditempat terpisah, Danlantamal V yang juga sebagai Pembina Kowal Surabaya mengharapkan Tim Kowal Surabaya dapat bermain sportif,  semanagat,  kompak dan lepas, sehingga dapat bermain bagus dan mendapat hasil yang maksimal.
Tampak hadir dalam acara tersebut Kas Gartab III Sby, Kasdam V Brawijaya dan perwakilan maing-masing angkatan dan kotama wilayah Gartap III/ Surabaya. 
(Dispen Lantamal V/nawi)

LEAVE A REPLY