TABLIQ AKBAR BERSAMA HABIB RIZIEQ, TINGKATKAN UKWAH ISLAMIYAH

TABLIQ AKBAR BERSAMA HABIB RIZIEQ, TINGKATKAN UKWAH ISLAMIYAH

203
0
BERBAGI

Pasuruan Kab. (M.Sindoraya) – Pukul 07.00 WIB, Ratusan Jamaah dari wilayah pasuruan maupun dari luar kota Pasuruan mulai berdatangan di pengajian tabligh akbar di perempatan utara Masjid Agung jalan alun-alun barat No. 66 A Kec. Bangil. Rabu (12/4/2017).

Sesaat setelah Pengajian tabligh akbar diteruskan dengan pembacaan sholawat Nabi Muhammad SAW dan Ceramah yang di sampaikan oleh KH. Nurkholis Mustari ( Ketua aswaja Bangil).

Dalam ceramahnya KH. Nurkholis mengatakan selamat datang kepada para alim ulama, habaib yang ada di kabupaten Pasuruan atas terselenggaranya kegiatan ini yang merupakan dukungan dari majelis ulama Indonesia (MUI), Muhammadiyah dan aswaja Bangil.

Tambahnya, beliau berharap semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman karena Front Pembela Islam merupakan benteng terakhir dari ormas islam.

Ceramah yang kedua adalah dari Habib Haidar ( Ketua  DPW FPI Jatim). Beliau menuturkan Umat Islam siap menegakkan syariat Islam dan Alquran jangan Ssampai dilecehkan dan dihina, ulama dikriminalisasi, bahkan ada tuduhan ulama tidak patuh pada pancasila belakangan ini.

” Siapa orang yang tidak beragama hengkang dari bangsa ini, kita seret Ahok si penista agama,” lanjutnya.

Beliau menambahkan, Adanya pergerakan anti ulama itu merupakan bentuk komunis sudah bangkit di negeriku tercinta dan rapatkan barisan umat islam siapkan untuk membela penista agama, pungkasnya.

Sementara Ustad Bachtiar Nasir ( Sekjen GNPF -MUI ) pada penyampaiannya mengatakan bahwa Umat Islam siap membela Alguran jangan kita terpecah belah oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

” Kita tegakkan kebenaran di negeri ini jangan sampai terpecah belah oleh oknum yang tidak bertanggung jawab kita tegakkan syariat Islam,” tegasnya.

Acara pamungkas adalah ceramah dari Al-Habib Rizieq Syihab ( Ketua DPP FPI Pusat ) Dalam ceramahnya mengungkapkan rasa ucapan terimakasih kepada para alim ulama  kyai dan Habaib yang ada di Bangil, semoga jama’ah yang hadir pada pagi ini mendapatkan rahmad dan hidayah dari Allah S.A.

Dalam ceramahnya beliau menekankan pada beberapa pokok, antara lain :

– Dalam kegiatan tablik akbar ini semoga memperkuat ukuwah menuju keutuhan dan keselamatan bangsa Negara kesatuan republik Indonesia.

– Sebagai ahlussunah waljamaah siap cinta kepada Allah, Rosul , keluarga Nabi dan ulama apa yang di larang oleh allah tinggalkan dan apa yang allah suruh kerjakan.

– Ayat suci merupakan diatas kontitusi sebab ayat suci wahyu dari ilahi dan ayat suci mutlak dan tidak boleh di ganti maupun direfisi.

– Umat Islam dilarang mengangkat pemimpin non muslim kita mau taat pada pemerintah apa ayat suci.

– Ulama jangan di takut takuti sama penjera ,kita lebih takut neraka dari pada penjara kita umat Islam lebih takut kepada allah dan lebih siap bela Alqur,an.

– Bulan ini merupakan bulan rajab kita siap berpuasa rajab kita jangan tinggalkan sholat lima waktu karena itu merupakan rukun islam dan kita harus taat kepada allah .

– Ahlussunah waljamaah di larang punya menantu kafir maupun dia kaya ganteng maupun miskin karena itu merupakan ketentuan allah.

– Ahlussunah waljamaah tidak pernah mengganggu agama lain ,tapi jika Ahlussunah waljamaah diganggu kita siap melawan.

– TNI dan polri merupakan benteng negara kesatuan republik Indonesia, ulama juga membantu perjuangan bangsa Indonesia serta ikut mendekrakasi pancasila.

– Penista agama ahok siap dipenjarakan, komunis dinegeri ini sudah mulai  bangkit kembali kita siap melawan dan kita siap tegakan refolusi.

Acara tersebut di akhiri Pembacaan do.a oleh  Habib Abdurrohman Bin Assegaf. Pukul 10.50 Kegiatan pengajian tabligh akbar selesai di tutup dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, selama kegiatan dlm keadaan tertib dan aman.

(rdg)

LEAVE A REPLY