Dandim 0812 Lamongan, Hadiri Upacara Pemakaman Sertu M. Ikhsan

Dandim 0812 Lamongan, Hadiri Upacara Pemakaman Sertu M. Ikhsan

200
0
BERBAGI

 

Lamongan (M. Sindoraya) – Komadan Kodim 0812/Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono,S.H.M.M, menghadiri pemakaman salah satu Babinsa anggota Koramil 0812/01 Kota Lamongan, Almarhum Sertu M Ikhsan, Jum’at pagi (14/04), bertempat di rumah duka Dusun Noro Desa Dukuh Agung Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan.

Pemakaman tersebut dilakukan secara upacara militer, yang dipimpin oleh Kapten Arh GN Putu Ardana yang menjabat sebagai Danramil 0812/01 Kota, beserta anggota reamil 0812/01 kota.

Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono,S.H.M.M, mengatakan bahwa Almarhum selama hidup telah banyak bertugas dengan baik, sehingga begitu besar pengabdian beliau terhadap warga negara di tempat beliau bertugas. Almarhum juga telah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang anggota TNI Angkatan Darat.

“Almarhum, telah banyak memberikan kontribusi terbaiknya selama bertugas terhadap Bangsa dan Negara. Oleh karna itu, marilah kita semua berdoa semoga amal Ibadahnya di terima di sisi Nya dan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan.” Kata Dandim

Dandim 0812/Lamongan juga menambahkan dalam sambutannya, ucapan terima kasih atas jasa jasa Almarhum semasa hidupnya, dimana beliau adalah putra terbaik bangsa yang sudah mengabdikan diri untuk bangsa dan negara. “Kamipun berterimakasih kepada almarhum sertu Ikhsan, atas jasa jasa selama ia bertugas dan juga terimakasih kepada seluruh instansi terkait serta kepada seluruh lapisan masyarakat, sehingga prosesi pemakaman dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” kata Dandim.

Almarhum Sertu M.Ikhsan meninggal dunia pada hari Jum’at (14/04), pukul 02.30, dan Di makamkan Pukul 09.00 WIB di tempat pemakaman umum Dusun Naro Desa Dukuh Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan. Setelah sebelumnya menjalani perawatan dirumah sakit RSUD Soegiri Lamongan karena sakit.

Hadir dalam kegiatan ini letkol Inf Sutrisno Pujiono,S.H.M.M (Dandim 0812 Lamongan), Kapten Arh GN Putu Ardana (Danraml 0812/01 Kota), Kapten Kav Taruji (Danramil 0812/02 Deket), Kapten Kaf Sumaji ( Pasi Pers Kodim 0812 Lamongan), Kapten Arh Hari (Pasi Ops Kodim0812 lamongan), Kapten Czi Sucipto (Danramil 0812/04 Tikung), Anggota Kodim 0812 Lamongan,Warga Masyarakat Dsn Naro Ds Dukuh Agung Kec Tikung).

(Vid)

LEAVE A REPLY