Heru Sastrawan : KWRI Sidoarjo Tandingan Tak Ber-SK

Heru Sastrawan : KWRI Sidoarjo Tandingan Tak Ber-SK

188
0
BERBAGI

SIDOARJO (M.SINDORAYA) – Musyawarah Cabang (Muscab) 4 Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC KWRI) Sidoarjo Di pandaan pasuruan satu bulan yang lalu terpilih Heru Sastrawan sebagai Ketua, hal itu juga disaksikan oleh semua penggurus dan anggota sebanyak 30 orang dari masing masing media di sidoarjo.

Kepengurusan KWRI Sidoarjo dibawah Heru Sastrawan adalah sah dan berlaku sampai 2018 sesuai SK dari pusat.

Heru Sastrawan, Ketua KWRI Sidoarjo Periode 2017-2018

Menanggapi isu dualisme (tandingan.red) kepemimpinan KWRI Sidoarajo, Heru sastrawan saat dikonfirmasi di kantornya menjelaskan bahwa memang benar isu itu ada tapi sampai saat ini kedudukannya tidak kuat.

” Kalau ada, ya kita akan pertanyakan SK-nya darimana, karena sejak 4 th berdiri KWRI aman dan tidak ada gejolak di dalam kepengurusan. Di dewan penasehat dan dewan etik tidak pernah ada,” tambahnya.

” Maka dari itu saya menghimbau kepada semua rekan anggota KWRI Sidoarjo untuk salin koreksi, siapa saja yang melangar ADRT KWRI dewan etik dan dewan pembina yang menangani. Seperti ada anggota baru, yang akan menangani adalah bagian organisasi dan semua kegiatan pemberdayaan anggota sudah ada bidangnya masing-masing,” lanjut Heru.

Heru juga menegaskan, apabila ada oknum yang menggaku pengurus KWRI sidoarjo selain kami adalah abal-abal atau palsu. Dan hal itu adalah kesengajaan dari oknum yang ingin menjatukah KWRI sidoarjo, Karna KWRI Sidoarjo sanggat eksis dalam segala kegiatan Jurnalistik maupun keorganisasian.

(Ud)

LEAVE A REPLY