Kartini Perindo Jatim Peringati HUT Ke 1 Seperti Ini….

Kartini Perindo Jatim Peringati HUT Ke 1 Seperti Ini….

246
0
BERBAGI

 

Surabaya (M.Sindoraya) – Kreatifitas tidak harus meninggalkan makna, hal ini dilakukan Kartini Perindo Jatim saat memperingati HUT DPP Kartini Perindo yang pertama.

Dengan menggandeng produk kecantikan PIXY, Kartini Perindo Jatim memperingati hari jadi DPP Kartini Perindo ke-1 dengan menggelar kegiatan pelatihan rias wajah, (Minggu, 16 April 2017), yang dihadiri 50-an kader Kartini perwakilan Kab./Kota se-Jatim di Kantor DPW Partai Perindo Jatim.

Kartini Perindo Jatim dibawah pimpinan Lina Rosita ini memang seringkali menggelar kegiatan yang unik dalam memperkenalkan Kartini sebagai salah satu Organisasi Sayap Partai Perindo.

Disela kegiatan, Lina Rosita mengucapkan terima kasih atas semua dukungan semua pihak khususnya dari pihak PIXY sehingga acara tersebut dapat berlangsung dengan baik.

Menurut Lina, sebuah kreatifitas dalam memperingati HUT tidak akan mengurangi maknanya, pada intinya dia bersyukur bahwa dengan usia yang baru satu tahun, Kartini Perindo sudah bisa berbuat sesuatu untuk masyarakat khususnya dalam kegiatan sosial seperti pembagian perlengkapan belajar, penjualan baju murah, Baksos Panti Asuhan dan panti Jompo.

Tambahnya,” HUT pertama Kartini Perindo saat ini memang sengaja kami seting dengan pelatihan, tujuannya selain Kartini yang identik dengan wanita, harus tampil selalu cantik, kami juga berupaya merekatkan tali persaudaran antara Kader Kartini se-Jatim “.

Saat Media Sindoraya bertanya tentang kegiatan kedepan, Lina menjelaskan Khusus di Surabaya dalam waktu dekat ini tepatnya tanggal 21-23 April 2017 akan ada kegiatan peringatan hari Kartini dengan Bazar murah dan jalan sehat wilayah Gubeng Surabaya. Selain itu, dibulan depan Jajaran pengurus juga mengadakan hal yang sama di wilayah Rungkut.

(Gambar kiri) ki-ka, Ketua Kartini Bondowoso, Surabaya, Sidoarjo, Lina Rosita dan Iza Nurdin (Ketua GRIND Jatim)

Turut hadir dalam kesempatan itu, Iza Nurdin Ketua DPW Garda Rajawali Perindo (GRIND) Jatim beserta beberapa kader Partai Perindo Surabaya.

” Sudah cantik-cantik semua, sekarang saatnya kita peringati HUT ke-1 DPP Kartini Perindo dengan makan Tumpeng bersama,” pungkas Lina Rosita dan disambut nyanyian selamat Ulang tahun, tepuk tangan meriah semua yang hadir.

(nawi)

LEAVE A REPLY