Perindo Surabaya : Sejahtera Tanpa Kesehatan = Nol

Perindo Surabaya : Sejahtera Tanpa Kesehatan = Nol

198
0
BERBAGI

 

Surabaya (M.Sindoraya) – Politik tanpa perbuatan bukan tujuan Partai Perindo. Dalam kiprahnya Partai yang baru berumur Dua Tahun ini tidak main-main dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Indonesia, salah satunya dengan gerakan menuju Indonesia sehat.

Khusus Perindo Surabaya tetap pada konsentrasinya yaitu Baksos Kesehatan dan Fogging. Kali ini yang menjadi tuan rumah adalah Kecamatan Tambaksari.

Bertempat di Jagiran gg I, RW 03, Perindo DPD kota Surabaya dibawah Komando Samuel Teguh Santoso berbaur dengan warga setempat melaksanakan program fogging gratis.

(ki-ka) Stepanus Hartono, Ketua RT Setempat, Samuel Teguh (Ketua DPD Perindo Surabaya), Kasman (Ketua RW03 Jagiran)

Diwakili Wakil Ketua bidang Kader, Stepanus Hartono mengatakan,” Dalam meraih kesejahteraan dibutuhkan tubuh dan jiwa yang sehat, maka dari itu, untuk menuju cita-cita Partai Perindo menuju Indonesia Sejahtera maka kami Perindo Surabaya terlebih dahulu mengupayakan kesehatan mereka melalui program Fogging gratis di Tambaksari ini “.

Tambahnya,” Kami meyakini, dengan tubuh dan jiwa yang sehat maka masyarakat dapat bekerja dan anak-anak dapat belajar dengan baik sehingga dapat meningkatkan prestasi dalam bekerja dan belajar sehingga rejeki dapat dicari dengan maksimal, dalam arti Kesejahteraan tanpa Tubuh yang sehat sama dengan Nol Besar “.

Disisi lain, Kasman Ketua RW 03 Jagiran Kecamatan Tambaksari merasa bersyukur dan berterima kasih karena Partai Perindo sudah memperhatikan masyarakat kecil melalui program kesehatan di wilayah Tambaksari.

” Kami atas nama masyarakat berharap selain perhatian dalam hal kesehatan, Partai Perindo juga memperhatikan dalam hal UMKM, baik dalam pelatihan maupun permodalannya,” harapnya.

(wi)

 

LEAVE A REPLY