Wahda Pimpin Gerindra Malut

Wahda Pimpin Gerindra Malut

256
0
BERBAGI



SOFIFI (M Sindoraya)– Wahda Zaenal Iman akhirnya dilantik sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah DPD I Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Pelantikan ini dipusatkan di Taman Mini Indonesia Indah, Minggu (16/4), oleh Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto.

Wahda yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Malut, ditunjuk Prabowo untuk memimpin Gerinda Malut. Dengan dipimpinya partai ini, Wahda berjanji akan melakukan  konsolidasi total internal partai untuk mempersiapkan verifikasi parpol oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU), agar dapat memenangkan Pemilu tahun 2018 dan Pilpres 2019.

Saat ini partai gerindra mendapat tiga kursi di Deprov hasil pileg tahun 2014 yang diamanahkan rakyat malut, olehnya itu kedepan Wahda melakukan penyegaran dan penguatan internal Partai Gerindra, mulai dari tingkat DPC kabupaten hingga ranting dan semua sayap partai untuk menambah kursi Gerindra di Deprov dan kabupaten/kota lainnya di Malut.

Ia menambahkan, tujuan konsolidasi partai dalam waktu dekat untuk mendorong perbaikan daerah ke arah yang lebih baik, serta menghadapi Pilpres 2018, di mana Prabowo menjadi calon presiden yang akan diusung oleh partai Gerindra, tutupnya,

(reza)

LEAVE A REPLY