Ikut Menangkan Ahok-Jarot, Ikram DKK Jual sembako Murah

Ikut Menangkan Ahok-Jarot, Ikram DKK Jual sembako Murah

233
0
BERBAGI
Ikram Haris kepergok ikut jual sembako murah

 

TERNATE (M.Sindoraya) –  Sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) asal Provinsi Malut fraksi PDIP, ikut mengawal untuk memangkan pasang Ahok Jarod sebagai Gubernur DKI Jakarta. Hal ini terbukti saat Ikram Haris terlihat bersama-sama dengan tim kemenangan Ahok-Jarod saat menjula simbako murah.

Ikram Haris Wakil Ketua DPRD Provinsi Malut kepada Media. Sindoraya via handphone Senin (17/4) membenarkan, saat ini dirinya bersama beberapa  dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) provinsi, kabupaten, kota se-Malut dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Bimtek  di DPP-PDIP untuk peningkatan kapasitas fungsi dan kewenangan dewan se-Indonesia dari berbagai daerah, serta instruksi partai untuk ikut memenangkan Ahok-Jarot.

Menurut Sekertaris PDIP Malut, inatruksi memenangkan Ahok-Jarot ini lahir dari rapat kordinasi DPP-PDIP yang diusulkan oleh beberapa daerah sehingga usulan ini di terima. Kemudian dari hasil kordinasi rapat DPP-PDIP ini bukan hanya memenangkan dan memperjuangkan Pilkada namun soal perang ideologi untuk mempertahankan pancasila dibawa pengaruh politik agama.

“Kami bukan bagi-bagi sembako. Akan tetapi kami menjual sembako tersebut. Dan dijual dengan harga murah. Dan ini di jual khusus kepada masyarakat yang kurang mampu, “ tegas Ikram.

Lanjut dia, sebelum penjualan tersebut, telah didata oleh Pengurus PDIP di Kelurahan bersangkutan. Penjualan Sembako Murah ini dilakukan dengan maksud memudahkan Tim Kampanye dalam mengumpulkan massa untuk bisa hadir dalam sebuah acara guna menyampaikan visi misi Basuki-Djarot kepada masyarakat.

Kinerja yang telah dilakukan Basuki-Djarot selama 5 tahun kemarin dan bagaimana program untuk 5 tahun kedepan. “ Kami tidak bagi-bagi secara gratis namun menjualnya dibawa harga. Ini untuk mayakarat yang kurang mampu dan sudah didata dan kami hanya menjualnya, “ tegas Ikram.

(Jmr)

LEAVE A REPLY