Orang Gila Gegerkan Warga Dusun Salam

Orang Gila Gegerkan Warga Dusun Salam

192
0
BERBAGI
Rumah Amin yang menjadi korban pelemparan

Pacitan, (M.Sindoraya) – Warga  Dusun salam desa kasihan Kecamatan tegalombo Kabupaten pacitan jumat 14/4/2017 telah digemparkan oleh ulah seorang perempuan yang bernama bibit Warga desa setempat yang selama ini diketahui mengalami gangguan jiwa. Bibit mendadak mengamuk dengan melempari batu ke rumah amin 37 th warga desa setempat, yang baru saja mengadakan kegiatan yasinan rutin setiap hari jumat.

“Saat pelaku mengamuk, Amin sedang berada di Rumahnya karena baru saja mengadakan acara yasinan ibu-ibu  dan tiba tiba dikejutkan dengan suara esbes yang dilempari batu, kemudian korban melihat sumber lemparan, ternyata pelakunya adalah bibit yang selama ini dikenal sebagai orang yang mengalami gangguan jiwa semenjak bercerai.

Setelah melempari rumah amin pelaku melampiaskan amarahnya lagi dengan merusak rumah orang tuanya, Medi (50th), yang berada di sebelah kiri rumah nya. Kaca almari gelas dan piringpun dipecahkan, dikepruk dengan kayu, hingga pecah berantakan.

Setelah puas melempari batu, bibit langsung lari kedalam rumahnya untuk mengambil senjata tajam berupa arit sambil mengendong anaknya yang masih kecil.

Tak beselang lama keluarganya pun langsung meminta tolong ke para warga untuk menenangkannya karena takut bibit mengamuk lagi. Karena bibit membawa arit dan mengendong anaknya yang masih kecil warga pun kebinggungan takut nanti anaknya sendiri yang terkena arit tersebut.

RT setempat sempat kewalahan dan menghubungi Hasyim, kepala dusun Salam agar kordinasi dengan kepala desa kasihan dan babinsa desa kasihan.

Hingga berita ini diterbitkan orang gila tersebut pun masih belum dibawa kerumah sakit jiwa dan kini dikurung didalam kamarnya sendiri agar tidak keluar rumah dan mengamuk kembali.dan harapan dari keluarga agar kiranya dinas kesehatan pacitan sudi kiranya untuk membantu dan memberikan jalan keluar yang terbaik melihat keadaan kondisi keluarganya yang kurang mampu serba kesulitan.

(yuan)

LEAVE A REPLY