Produksi Sabu Berdampingan Dengan TPQ dan Musollah

Produksi Sabu Berdampingan Dengan TPQ dan Musollah

168
0
BERBAGI

Sidoarjo (M.Sindoraya) – Menindaklanjuti informasi warga, Satreskrim Polres Sidoarjo telah melakukan penangkapan terhadap tersangka Ainul hurih (37) warga desa Kedung Turi kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo, karena melakukan tindak pidana penyalagunaan narkotika jenis sabu.

Menurut keterangan Satresnarkoba Polres Sidoarjo Kompol Sugeng Purwanto, pada hari rabu pihak kepolisian mendapat informasi dari masyarakat kedung turi bahwa ada warga yang diduga telah memproduksi sabu.

Informasi langsung ditindaklanjuti dengan mengadakan penyelidikan. Teryata benar, maka dari itu tanpa menunggu lama, Minggu malam (16/4) diadakan penangkapan terhadap tersangka di tempat pembuatan sabu-sabu di desa sukodono RT 5 RW 1 kecamatan sukodono di rumah saudara fakih, yang sudah dikontraknya selama 9 bulan ini.

Pada penangkapan ini, Polisi menyita barang bukti dua paket sabu 0,50 gr, Dua pipet kaca bekas pakai berat 3,32 gr.

Si pemilik rumah, Fakih merasa tidak tahu menahu kalau rumah yang dikontrak selama 1 tahun oleh tersangka dijadikan tempat produksi sabu-sabu, karena saat ditanya, tersangka mengaku bekerja sebagai tukang las, tutur Fakih.

Warga sekitar selama ini juga tidak mengaku tidak curiga kalau rumah yang berdampingan dengan TPQ dan Musollah teryata di pakai sebagai tempat produksi sabu sabu. Rumah tersebut di huni dua orang yaitu tersangka dan istrinya, tambah Fakih.

(ud)

LEAVE A REPLY