Jual Pil Koplo, Seorang Kuli Barang Bekas diamankan Reskrim Tanggulangin

Jual Pil Koplo, Seorang Kuli Barang Bekas diamankan Reskrim Tanggulangin

219
0
BERBAGI

SIDOARJO (M.SINDORAYA) – Jajaran Polsek Tanggulangin, dan Polres Sidoarjo unit Reskrim Polsek Tanggulangin menangkap seorang penjual pil Koplo merk LL di Jl. raya kludan Kec. Tanggulangin Kab. Sidoarjo, (Senin, 17/4).

EKO DIDIT ARINGGA (24 Th) yang berprofesi sebagai kuli barang bekas warga Dsn. Keturus Rt 04 Rw -Ds Plumbon GambangĀ  kecamatan. Gudo, Kab. Jombang diamankan petugas karena kedapatan membawa 60 butir pil diduga jenis logo LL warna putih.

Kapolsek Tanggulangin Polresta sidoarjo Kompol Sirdi saat diwawancara Media Sindoraya membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya, pada Senin lalu (17/4), menindaklanjuti informasi masyarakat, Anggotanya telah melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap tersangka Sdr. EKO DIDIT ARINGGA dan diketemukan 60 butir pil dengan logo LL yang dibungkus kertas rokok masing masing berisi 10 butir. Dalam hal ini, Polisi juga mengamankan Barang bukti berupa uang Rp.147.000.- hasil dari penjualan narkotika tersebut.

Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Tanggulangin guna dilakukan penyelidikan maupun penyidikan lebih lanjut.

(ud)

LEAVE A REPLY