PERINDO KAB.PASURUAN BUKA PENDAFTARAN BAKAL CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI

PERINDO KAB.PASURUAN BUKA PENDAFTARAN BAKAL CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI

426
0
BERBAGI

Pasuruan kab.(M.SindoRaya) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Pasuruan, Bambang Heri Purnomo terhitung mulai akhir bulan April 2017, membuka Pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Kabupaten Pasuruan periode 2019 sampai dengan 2023. Pendaftaran tersebut berlangsung di Pendopo Aspirasi Sekretaria DPD Partai Perindo Kabupaten Pasuruan, Desa Pelintahan, Kecamatan Pandaan.

Berdasarkan keputusan Rapat Pimpinan Perindo untuk penjarigan bakal calon tersebut, salah satu syarat mutlak adalah kesaman Visi dan Misi bakal Calon dengan Partai Politik Perindo dalam membanggun masyarakat Kabupaten Pasuruan, Ucap Bambang di Kantor Perindo Kabupaten. Rabu, 19/4/2017.

Masih dengan Bambang, Perindo sebagai partai pendukung sudah bertekad bulat untuk memenangkan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendapat dukungan dari Perindo dengan jajaran struktur yang sudah disiapkan, baik di tingkat DPD sampai ke tingkat Ranting serta sudah memiliki kartu keanggotaan Perindo kurang lebih 40.000 keanggotaan dan Perindo juga sudah mempersiapkan 9000 ribu anggota untuk membatu, selaku saksi di berbagai TPS nantinya, tegas Bambang.

Lanjutnya, dengan pengalaman Partai Perindo yang telah memenangkan beberapa kandidat Bakal Calon di  berbagai Kabupaten / kota antara lain : Pilgub DKI JKT, Pasuruan Kota, Kota  Batu, Lamongan, dan Bojonegoro, hal ini menjadi acuan kemenangan bagi calon yang mendapat dukungan dari Partai Perindo, tegas Bambang sapaan akrabnya Ketua DPD Perindo Kabupaten Pasuruan di hadapan Media Sindoraya.

Selain kesamaan visi dan misi, tentunya adalah Warga Negara Indonesia, Berjiwa Nasionalisme serta sanggup mengawal NKRI dan memiliki jiwa yang baik, taat kepada Allah SWT juga mengamalkan pancasila dan UU Dasar 45.

Persyaratan berikutnya adalah senantiasa selalu meningkatkan hubungan antara Ulama dan Umaro (penguasa), serta para pengusaha selama ini sudah terjalin dengan baik diharapkan di tingkatkan, harapnya.

Kehadiran Partai Perindo di Pasuruan memang relatif baru namun sudah dapat di rasakan masyarakat pasuruan.

Pembelaan Perindo kepada masyarakat umumnya dan terutama kepada  masyarakat menengah dan kecil selama ini terus di lakukan secara nyata baik pada aspek pemberdayaan ekonomi (UKM) juga melalui  kegiatan-kegiatan  yang konstruksi dengan melibatkan para pemuda-pemuda setempat, Pungkas Bambang  didampingi Farhan selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi sekaligus Bapilu yang disiapkan oleh DPD Perindo Kabupaten Pasuruan.

(Rdg)

LEAVE A REPLY