Babinsa Ramil 16 Sekaran, Laksanakan Pengecekan Pendistribusian Pupuk

Babinsa Ramil 16 Sekaran, Laksanakan Pengecekan Pendistribusian Pupuk

207
0
BERBAGI

Lamongan (M. Sindoraya) -, Serka Lemu Babinsa Koramil 16/Sekaran Kodim 0812/Lamongan melaksanakan pengecekan pendistribusian pupuk bersubsidi, Kamis (20/04/2017) , di kios pupuk bersubsidi Tani Sidomulyo di Desa Siman Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan.

Dalam pelaksanaan pengecekan kios pupuk bersubsidi Tani Sidomulyo Babinsa Serka Lemu mengecek Administrasi rekapitulasi rencana defininitif kebutuhan kelompok (RDKK) di Desa Siman dan di sesuaikan dengan pendistribusian pupuk oleh CV Warna Agung dan PT.Tani Sidomulyo diwilayah Sekaran, Pupuk Urea 16.00,ZA 7.00,SP-36 4.00,NPK 7.00 Organik 5.00 Phoska, Sp, sesuai dan lancar.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa memberi arahan kepada PPL, Gapoktan menyalurkan pupuk bersubsidi kepada petani sesuai pengajuan dan kebutuhan serta harga yang sudah ditetapkan jangan sampai kebutuhan petani belum tercukupi sudah di jual kepada petani luar yang bukan anggota kelompok tani Desa Siman, semua program pemerintah dimana TNI atau Babinsa terlibat didalamnya ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk mensukseskan program Pemerintah bidang ketahanan pangan Nasional.

(Rid)

LEAVE A REPLY