Danrem Lepas Kontingen Ton Tangkas Yonif RK 732/Banau

Danrem Lepas Kontingen Ton Tangkas Yonif RK 732/Banau

263
0
BERBAGI


TERNATE (M. Sindoraya) – Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Sachono, S.H., M.Si melepas kontingen Ton Tangkas Yonif Raider Khusus 732/Banau yang berlaga pada perhelatan Ton Tangkas tingkat Angkatan Darat. pada Kamis (20/4).


Kegiatan pelepasan sendiri dilaksanakan melalui upacara yang dilaksanakan di Lapangan Makorem 152/Babullah yang dihadiri para Komandan Satuan/Kepala Badan Pelaksana Aju serta tamu undangan dan diikuti  3 Ssk pasukan dengan Danup Danyonif RK 732/Banau Mayor Inf Raymond Sitanggang.

 

Danrem mengatakan persiapan untuk menghadapi perlombaan bergengsi tingkat angkatan darat tersebut dilakukan jauh-jauh hari melalui latihan dengan metode bertahap bertingkat dan terukur serta mendatangkan pelatih khusus juga telah diformulasikan strategi tertentu. Setiap potensi yang dapat dimaksimalkan dan target yang telah ditentukan dapat tercapai.


Danrem 152/Bbl Kolonel Inf Sachono, S.H., M.Si kepada awak media usai acara pelepasan kontingen mengatakan, Yonif RK 732/Banau akan mewakili kontingen Kodam XVI/Ptm pada lomba Ton Tangkas tingkat Angkatan Darat. Pelaksanaan Ton Tangkas sebelumnya Kodam XVI/Ptm berhasil meraih predikat juara umum dan membawa pulang Piala Bergilir Kasad. Untuk itu kontingen Ton Tangkas harus mempertahankan prestasi

(sdn)

LEAVE A REPLY