Didemo Ratusan Wartawan, Fikser Minta Maaf

Didemo Ratusan Wartawan, Fikser Minta Maaf

182
0
BERBAGI
Surabaya (M.Sindoraya) – Saya minta maaf jika ada kata-kata yang salah kepada rekan-rekan wartawan, tadi sudah duduk bersama perwakilan rekan wartawan namun atas kejadian ini, harapan saya untuk kedepan nya selalu sinergi dan tidak tebang pilih baik dari media manapun, Terang M. Fikser Kabag Humas Pemkot Surabaya saat kantornya didemo sejumlah wartawan dari berbagai media online dan cetak. (Jumat, 21/4)
Aksi damai yang dilakukan sejumlah wartawan dari berbagai media online dan cetak di depan kantor humas pemerintah kota Surabaya adalah dampak dari perkataan Fikser yaitu sebagai wartawan abal-abal (palsu) apabila tidak terdaftar di Dewan Pers.
Tidak terima atas perlakuan Fikser kabag humas pemerintah kota Surabaya terhadap rekan wartawan-nya yang menjadi korban kebiri dan hinaan tersebut, sejumlah wartawan yang tergabung di jawa timur ngeluruk kantor dinas pemerintah kota Surabaya, pada jum’at (21/04).
Perwakilan Aksi dalam orasi-nya mengecam pernyataan kabag humas pemerintah kota Surabaya bahwa wartawan atau media yang tidak terdaftar didewan pers di anggap wartawan abal-abal. Atas pernyataan tersebut sejumlah wartawan akan melaporkan Fikser ke pihak kepolisian.
Menyikapi hal tersebut M. Fikser, mempersilahkan masuk sejumlah perwakilan dalam aksi damai dan diterima dengan baik untuk duduk bersama serta mencari jalan keluar atas permasalahan yang terjadi.
Sebelumnya memang ada hembusan yang beredar terkait institusi pemerintahan yang tersebar bahwa jika ada media yang belum masuk dan terdaftar di Dewan Pers dianggap abal-abal dan dilarang masuk dalam media kemitraan manapun.
(red)

LEAVE A REPLY