Tempat Hiburan Sajikan Miras, Melebar Hingga di Pedesaan

Tempat Hiburan Sajikan Miras, Melebar Hingga di Pedesaan

215
0
BERBAGI

Lamongan (M. Sindoraya) – Berdirinya tempat-tempat hiburan yang menyediakan hiburan musik serta minum-minuman keras, semakin marak di Lamongan. Bahkan tempat-tempat tersebut banyak berdiri di lingkungan pedesaan atau di lingkungan masyarakat. Terlebih para pemilik usaha tersebut juga menyediakan wanita penghibur. Namun, masih banyak juga, tempat-tempat hiburan yang tidak mengantongi ijin buka hiburan dan penjualan miras.

Seperti yang ada di Desa Randubolong, Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan. Sebuah tempat hiburan atau cafe bernama cafe Rintan, melayani pengunjung yang ingin mencari hiburan mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB. Ironisnya tempat tersebut berada di lingkungan penduduk.

Saat diketahui wartawan tentang akitivitas cafe tersebut, dengan menyediakan minuman keras, Rudi si pemilik cafe saat ingin di konfirmasi lewat sambungan telponnya, belum ada jawaban. Padahal terdengar nada sambung aktif. (20/04)

Menurut kesaksian warga sekitar, DA, cafe tersebut sudah berdiri sejak 2 tahun yang lalu. Namun hingga kini masih belum ada tindakan tegas dari pihak pihak terkait atas aktivitas di cafe tersebut.

“Cafe itu sudah berdiri kurang lebih 2 tahunan yang lalu. Sebenarnya warga juga banyak yang terganggu dengan aktivitas cafe tersebut. Mungkin kalau sekedar buka karaoke untuk keluarga masih wajar, tapi kalau hingga mabuk mabukan terlebih hingga ada wanita penghibur nya kami agak kurang pas. Masalahnya ini dilingkungan warga, khawatir efeknya ke anak anak yang tahu,” terang DA

DA menambahkan, “harapan kami petugas satpol PP lebih tegas lagi untuk mengamankan. Kalau bisa ya mending ditutup saja, daripada efeknya buruk,” ujarnya

(rid)

LEAVE A REPLY