RIBUAN HONDA CB LUMPUHKAN TRETES, POLSEK PRIGEN KELABAKAN

RIBUAN HONDA CB LUMPUHKAN TRETES, POLSEK PRIGEN KELABAKAN

680
0
BERBAGI
Jl. raya Prigen lumpuh total karena kegiatan Deklarasi Paguyuban Honda CB, (22/4)

PasuruanKab. (M.Sindoraya) – Deklarasi Paguyuban Motor Honda CB berlangsung di wilayah Prigen patung kuda yang di rencanakan dua hari yakni Sabtu dan minggu 22-23 April 2017 membuat jalan arah ke Tretes macet total. Hal ini menjadi sorotan Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK) Bangsa Kab. Pasuruan Aba Kobra.

Sebagai warga yang ikut dirugikan, Kobra yang sempat memonitor kegiatan tersebut mengaku kecewa karena kegiatan sebesar ini seharusnya pihak Muspika setempat tidak boleh mengizinkan kegiatan ini di lakukan di pinggiran jalan patung kuda Prigen.

Menurutnya, Muspika seharusnya  mengarahkan kegiatan tersebut di gelar di  lapangan terbuka sehingga proses Deklarsi tidak menganggu aktifitas orang lain yang berlibur akhir pekan di wisata Prigen Tretes, Kobra dengan nada gerah.

Ketua LPK Bangsa kab.pasuruan Aba Kobra bersama wartawan Media Sindoraya di depan Kantor Polsek prigen

Lanjutnya, Ia sudah berusaha untuk menemui Kapolsek prigen AKP. Hendriyato untuk klarfikasi kegiatan tersebut, namun sayang Kapolsek prigen langsung tergesa-gesa pergi dengan alasan Patroli.

Kobra menduga Polsek Prigen saat ini sedang kelabakan dalam hal keamanan lalu lintas. Pasalnya rombongan massa Honda CB sudah lebih dahulu banjiri di jalan-jalan sepanjang kurang lebih 25 km.

Dalam hal ini, Kobra menyangsikan bahwa kegiatan Honda CB tersebut tak berijin dan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

” Untuk mengatisipasi hal- hal yang tidak diinginkan baik kemacetan atau mungkin keributan, seharusnya pihak Polsek setempat segera meminta bantuan pasukan dari  Mapolres Pasuruan,” Pungkasnya.

Disis lain, salah satu anggota Deklarasi Honda CB saat ditemui mengatakan acara tersebut adalah acara Deklarasi Honda CB se-Jawa Timur dan ada pula utusan dari kota propinsi lainnya antara lain Jawa Tengah dan Jawa Barat, di perkirakan lebih dari 1000 peserta, ujar Miftah warga jombang kepada Media Sindoraya.

Pantuan Wartawan Sindoraya dilapangan sampai berita ini di turunkan, pihak keamanan setempat belum terlihat aktif sehingga menyebabkan kemacetan yang luar biasa belum bisa diuraikan.

Sementara Kapolsek Prigen AKP. Hendriyanto dan pihak Kecamatan belum bisa di konfirmsi.

(rdg)

LEAVE A REPLY