Hubungan Bupati dan Wabub Sula Mulai Retak

Hubungan Bupati dan Wabub Sula Mulai Retak

276
0
BERBAGI

 

Sula (M.Sindoraya) – Hubungan antara Bupati Sula Hendrata Thes dan Wakil Bupati Zulfahri Abdullah Duwila akhir-akhir ini terbilang tidak harmonis. Buktinya semua kepala-kepala Satuan kerja perangkat Daerah (SKPD) tidak pernah menghadiri kegiatan yang dihadiri Wakil Bupati, meski diundang untuk menghadiri.

Informasi yang dihimpun aka media,bukan hanya itu, rata-rata kepala-kepala SKPD  tidak pernah patuh terhadap kebijakan wakil bupati. Sementara keberadaan Bupati Hendrata Thes dimana pun kepala-kepala SKPD selalu mendampingi. Kebijakan yang diambil bupati tidak pernah ada koordinasi.

Hendrata : Saya dengan Wabub Aman-aman Saja

Begitu juga proyek yang ada di pemda Sula bisa dikatakan dimanopoli oleh Bupati, sehingga para kontraktor juga kesulitan dan kekwatiran saat mengikuti prose lelang di Unit layanan Proyek (ULP)” Proyek hanya di kendalikan orang-orang dekat bupati.

Bupati kepulaan Sula Hendrata Thes kepada M Sindoraya via WhatsApp Minggu (23) membantah atas tudingan ketidak harominsasi dua pimpinan. “itu tidaj benar, antara bupati dan wakil bupati selama ini hubunganya aman-aman saja. Ada beberapa kegiatan di Ternate, Bupati meminta wakilnya untuk mengihadri. Apa yang disampaikan oleh oknum-oknum itu tidak benar,

(reza)

LEAVE A REPLY