Pangdam V/Brawijaya Hadiri Wisuda Kasdam di Unmer Malang

Pangdam V/Brawijaya Hadiri Wisuda Kasdam di Unmer Malang

184
0
BERBAGI
Malang (M.Sindoraya) – Panglima Komando Daerah Militer V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A. menghadiri prosesi wisuda Universitas Merdeka Malang semester ganjil  tahun ajaran  2016/2017 yang digelar hari Sabtu, 22 April 2017 di Balai Universitas Merdeka Malang.
Lulusan Akademi Militer 1987 yang baru saja menjabat Pangdam V/Brw sejak 14 April 2017 ini akan menyampaikan sambutan dalam kapasitasnya sebagai pembina Yayasan Perguruan Tinggi Merdeka di depan 630 wisudawan dan wisudawati. Tampak pula mendampingi Pangdam dalam acara ini Danrem 083/Bdj Kolonel Arm Budi Eko Mulyono, S.Sos., M.M., Aspers Kasdivif-2/ Kostrad, Koordinator Kopertis Wilayah VII, Kepala BNI Cabang Malang, Senat Universitas, Dekan dan Kepala Program Diploma serta para undangan yang lain.
“Suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri dalam prosesi wisuda yang digelar kali ini, karena Kepala Staf Kodam V/Brawijaya Brigjen TNI Agus Suhardi, M.A.P. termasuk dalam wisudawan semester ganjil tahun ajaran  2016/2017,” Terang pangdam.
Mengawali sambutannya Pangdam V/Brw sekaligus sebagai Pembina Utama Yayasan Perguruan Tinggi Merdeka Malang mengucapkan selamat dan sukses kepada 630 wisudawan dan wisudawati serta menyampaikan
“Keberhasilan tidak terlepas dari kerja keras para wisudawan/ wisudawati,”  Tuturnya.
Selain itu Pangdam V/Brw juga memberikan piagam penghargaan kepada delapan wisudawan terbaik dari program diploma, sarjana dan pasca sarjana.
Dipenghujung acara tersebut juga dikuhkuhkan sebanyak 630 wisudawan dan wisudawati dari Program Diploma, Sarjana, dan Program Pasca Sarjana dikukuhkan secara resmi mejadi ahli madya, sarjana, Magister dan Doktor oleh rektor Universitas Merdeka Malang Prof. Dr. Anwar Sanusi, SE, M.Si.
(Pen/nawi)

LEAVE A REPLY