Peringati Kartini, Kartini Perindo Sidoarjo Gelar Baksos Ke Panti Asuhan

Peringati Kartini, Kartini Perindo Sidoarjo Gelar Baksos Ke Panti Asuhan

188
0
BERBAGI

SIDOARJO (M.SINDORAYA) – Hari kartini adalah hari kegembiraan untuk kaum wanita Indonesia, karena dengan perjuangan Raden Ajeng Kartinilah terjadi kesetaraan antara Pria dan Wanita di Nusantara ini, tanpa mengurangi jasa-jasa tokoh-tokoh yang lain.

Pada peringatan hari Kartini tahun ini, Kartini Perindo Sidoarjo menyempatkan diri berbagi kegembiraan dengan mengadakan Bakti Sosial di salah satu panti asuhan yang berada di wilayah Kecamatan Sukodono, Sidoarjo.

Dalam acara tersebut terlihat semua kader turut terjun langsung memberikan bingkisan ke adik-adik panti dan bersama-sama berdoa sebagai ucapan syukur atas seluruh berkat dan rahmat-Nya.

Hj. Aminah, salah satu pengurus panti asuhan, memberikan apresiasi yang luar biasa dan terima kasih kepada Partai Perindo beserta Organisasi sayap Kartini yang sudi meluangkan waktunya untuk berkunjung di sini demi membagikan sebagian rejekinya untuk adik-adik Panti yang memang masih serba kekurangan, terlebih beliau bersyukur kepada Allah dan semoga semua amal kebaikan dan apa yang menjadi tujuan Partai Perindo beserta Kartini nya dapat tercapai.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Perindo sidoarjo DRS. H. EDY SETYOBOEDI menjelaskan pada wartawan Media Sindoraya bahwa acara baksos kali ini adalah moment yang tepat karena bertepatan dengan peringatan hari Kartini dan Partai Perindo Sidoarjo sudah terbentuk pengurus sayap Kartini Perindo Sidoarjo.

Jadi sudah sewajarnya menghargai jasa Pahlawan Raden Ajeng Kartini dengan mengadakan acara ini di karena semua pengurus Kartini Perindo Sidoarjo berjiwa pejuang dan berbelas asih, ujarnya.

Saya mengharap kepada semua sayap partai untuk secara terus-menerus mengadakan kegiatan-kegitan yang sifatnya sosial, terangnya.

Masih kata ketua DPD Sidoarjo, dalam waktu dekat ini partai perindo juga akan mengadakan pameran produk-produk UKM dan kegiatan bakti sosial pengobatan medis atau non medis seperti akupuntur dll secara gratis, dan masih banyak lagi kegiatan yang akan di laksanakan oleh partai perido DPD sidoarjo, pungkasnya.

(ud)

LEAVE A REPLY