Walikota Tikep Siap Maju Sebagai Cagub

Walikota Tikep Siap Maju Sebagai Cagub

363
0
BERBAGI
Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim

 

TIDORE (M Sindoraya) – Wali Kota Tidore Kepulauan, H. Ali Ibrahim kepada wartawan Minggu (23/4) menyatakan sikap mencalonkan diri sebagai Gubernur Provinsi Maluku Utara tahun 2018 nanti. Alasan bertarung di Pilgub, untuk melihat dan memperbaiki system yang saat ini belum maksimal dijalankan. Selain itu juga sudah mendapatkan respon baik dari masyarakat

Akan mengikuti pendaftaran yang di buka oleh partai Politik, partai yang membuka pendaftaran penjaringan baik itu calon gubernur dan wakil gubernur, dirinya siap mengikuti pores. Hasil survey yang dilakukan partai politik itu untuk menentukan tingkat elektabilitas fugur.

Ali Ibrahim yang juga kader partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berkeyakainan akanb mendapatkan rekomendasi dari partai politik untuk mengantarkan dirinya sebagai cagub. Ditanya terkait dengan keinginan masyarakat Kota Tidore yang belum memnginginkan dirinya beratnung di pilgub, kata dia, itu hanya sebgaian orang saja, intinya sosialisasi diri itu pelu ditingkatakan, apalagi Sofifi dan Tidore tidak bisa dilepas pisahkan begitu saja.

Meski tahapan pilgub masih beberapa bulan kedepan, sudah disiapkan program-program yang itu bersentuhan langusng kepada masyarakat Maluku Utara khusunya Kota Tidore Kepualuan. Selain mengikuti survey di PDIP, kata Ali Ibrahim,juga sudah membangun komunikasi dengan Partai Bulan Bintang (PBB)

Ali Ibrahim berharap kepada seluruh masyarakat Maluku Utara, khususnya masyarakat Kota Tidore Kepulauan, ketika menjamu pesta demokrasi 2018 mendatang kiranya bisa melihat dan memilih pemimpin yang belum pernah berbuat kesalahan, terutama calon pemimpin yang tersandung kasus Korupsi.

“Saya tidak bermaksud mengatakan diri saya bersih. Namun semasa kepimimpinan belum pernah membuar kesalahan atau kejahatan, apalagi yang namanya Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN). Bahkan masa kepemimpinan saya sekarang Korupsi adalah musuh saya.” tegasnya

(hrd)

LEAVE A REPLY