Acara rapat Pengukuhan Pengurus APSI Pacitan berlangsung Sukses

Acara rapat Pengukuhan Pengurus APSI Pacitan berlangsung Sukses

212
0
BERBAGI

Pacita (M.Sindoraya) – Bertempat di gedung Karya Darma Kabupaten Pacitan, kemarin (22 April 2017), dilaksanakan pengukuhan Pengurus Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Kabupaten Pacitan.

Acara yang juga dihadiri oleh Bupati Pacitan, H. Indartato, Ketua APSI Provinsi Jawa Timur, Drs. Kusnowo Kepala UPT Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur kabupaten Pacitan,kardoyo,Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pacitan,dan Kepala UPT TK/SD dan seluruh Pengawas Pendidikan se- Kabupaten Pacitan yang berlangsung dengan sukses.

Dalam kesempatan itu Bupati Pacitan (Indartato) menghimbau kepada seluruh Pengawas Pendidikan agar bekerja sesuai fungsinya, dengan demikian diharapkan akan memperoleh hasil yang maksimal karena pada hakekatnya pengawasan di bidang pendidikan merupakan tanggung jawabnya. Orang nomer satu di Pacitan ini juga mengharapkan dan menginstruksikan agar mereka yang hadir dan yang dikukuhkan mampu menyandang predikat sebagai pengawas profesional agar pendidikan khususnya di Pacitan akan lebih maju sehingga dapat menciptakan sumberdaya manusia yang betul betul handal.

” Pengawas mempunyai tugas menilai dan membina sejumlah sekolah yang menjadi binaannya baik dari segi akademik maupun non akademik dan berfungsi seolah sutradara dari sekolah yang didampinginya,” demikian ilustrasi Bupati Pacitan ketika akan mengakhiri kata sambutannya dalam acara rapat APSI tersebut

(yuan)

LEAVE A REPLY