Bazzar Murah Perindo, Geliatkan UKM Gubeng

Bazzar Murah Perindo, Geliatkan UKM Gubeng

243
0
BERBAGI

Surabaya (M.Sindoraya) – Satu lagi program berkesinambungan yang diadakan oleh kader Perindo Surabaya, kali ini dalam rangka memperingati hari Kartini, DPC Partai Perindo Kec. Gubeng menggelar Bazzar Murah yang diadakan di wilayah Kertajaya Gg. X Raya, RW 04, Kelurahan Kertajaya.

Acara yang diselenggarakan selama tiga hari ini, (21-23 April 2017) memang sengaja dirancang khusus untuk meningkatkan Usaha Kecil Menengah di wilayah tersebut.

Dengan menggandeng Organisasi sayap Perindo, dalam hal ini adalah Kartini Perindo Jatim dan Surabaya, acara ini dikemas menjadi tiga kegiatan yaitu Bazar Murah, Senam dan Jalan Sehat, dan juga diadakan Bakti sosial Pemeriksaan dan Pengobatan Kesehatan gratis yang melibatkan relawan kesehatan dari Klinik Parisudha Surabaya.

(dari kiri) Edwin Lukas Ketua DPC Perindo Gubeng, bersama Lina Rosita Ketua Kartini Perindo Jatim dan Primyawati Ketua Kartini Surabaya, saat acara bazar murah peringatan hari Kartini di Kertajaya X Raya, (21-23/4)

Adalah Edwin Lukas, Ketua DPC Perindo Gubeng dalam wawancaranya bersama Media Sindoraya mengatakan program ini adalah kali yang ketiga di Kecamatan Gubeng, dengan harapan dalam hal sosial dan ekonomi masyarakat Gubeng dapat meningkatkan taraf hidupnya terkhusus untuk pelaku UKM. Selain itu dirinya berharap masyarakat Gubeng dapat selalu sehat karena adanya olahraga bersama dan pemeriksaan kesehatan Gratis dari Perindo.

Tambahnya,” Kami atas nama DPC Perindo Gubeng mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini, khususnya kepada Kartini Perindo Jatim dan Surabaya. Terima kasih juga kepada DPD Partai Perindo Kota Surabaya dan temen-temen DPC se-Surabaya yang sudah berkenan membantu acara ini “.

Di akhir ucapannya, Lukas berharap DPC Gubeng dapat menjadi pioner dalam bekerja keras mengupayakan kesejahteraan masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama Lina Rosita Ketua Kartini Perindo Jatim ditemani Primyawati Ketua Kartini Perindo Surabaya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud cinta kasih kami terhadap masyarakat, saat ini terkhusus wilayah Gubeng Surabaya. DPP Partai Perindo melalui Kartini saat ini menjual sembako murah yaitu Beras dengan kemasan 5 kg kami jual hanya Rp. 25.000,- dan rencana Kartini bekerjasama dengan seluruh DPD Perindo sejatim akan menggelar acara beras murah setiap minggunya dengan tempat yang berbeda.

Berikut foto-foto kegiatan :

(nawi)

 

LEAVE A REPLY