PERJUDIAN SAMBUNG AYAM PRIGEN, APARAT TUTUP MATA

PERJUDIAN SAMBUNG AYAM PRIGEN, APARAT TUTUP MATA

392
0
BERBAGI

PasuruanKab. (M.Sindoraya) – Perjudian Sabung Ayam memang dilarang, tapi masih banyak ditempat-tempat tertentu yang malah dijadikan sumber pendapatan dan anehnya seperti ada pembiaran dari aparat setempat.

Seperti yang ada di wilayah Prigen, sudah bukan rahasia lagi, sebuah aktifitas kriminal perjudian Sambung Ayam terbesar yang sudah bertahun-tahun berlangsung di tengah -tengah masyarakat maupun di telinga para pegiat LSM, Media serta Aparat Kepolisian.

Kegiatan perjudian ini berlangsungĀ  persis di sebuah Vila Mewah Matahari Prigen, Kabupaten Pasuruan. LSM, Wartawan dan Ormas lainnya serta pihak kepolisian relatif diam terhadap Kriminal Perjudian di wilayah setempat, padahal kita ketahui bersama, perjudian merupakan perbuatan melawan Hukum dan norma agama.

Hasil pantauan wartawan Media Sindoraya, dari Nopol kendaraan yang di gunakan oleh yang hadir diarea perjudian tersebut banyak yang dari berbagai daerah/ kota sejatim bahkan ada plat nomor B dari jakarta dan juga dari luar jawa (makasar).

Informasi yang berhasilĀ  kami himpun di lapangan, sekali buka, para penjudi sambung ayam tersebut sampai bertaruh ratusan juta rupiah, dan biasanya diadakan setiap hari Minggu di dekat Villa Matahari Prigen.

Salah satu Koordinator Perjudian sambung ayam yang enggan disebut namanya mengatakan kepada awak media bahwa beberapa minggu yang lalu arena ini sempat di tutup (tanpa menyebutkan alasannya.red), namun saat ini sudah kembali dibuka.

Tambahnya, para awak media juga dapat hadir untuk mampir pada waktu perjudian di buka, minimal akan disiapkan uang bensin, ujarnya di hadapan Wartawan Media Sindoraya, Minggu (22/4/2017).

Sampai berita ini di turunkan, pihak Kapolsek Prigen dan Kapolres Kab. Pasuruan belum bisa di konfirmasi. Bersambung.

(rd)

LEAVE A REPLY