Karena Kelelahan, Raisa Pingsan

Karena Kelelahan, Raisa Pingsan

165
0
BERBAGI

SIDOARJO (M.SINDORAYA) – Raisa, salah satu Yuk penerima tamu yang bertugas di acara Hari Otoda XXl Paseban Alun-alun Sidoarjo, jatuh pingsan karena kelelahan Selasa (25/4/2017).

Gadis cantik yang tercatat sebagai siswi SMA Pembangunan Jaya itu terkulai lemas tak kuat menahan badannya, sesaat langsung di bopong oleh teman-temannya beserta petugas kesehatan menuju mobil ambulan untuk dilarikan ke rumah sakit.

Rekannya, Aldi salah satu Guk Sidoarjo yang berdiri di samping Raisa kaget melihat tubuh Raisa lemas dan jatuh pingsan. ” Sepertinya Raisa kelelahan,” katanya.

Peserta Guk Yuk yang menjadi penerima tamu, datang sejak pagi sebelum acara Hari Otoda XXI di mulai. Para penyambut tamu ini berdiri berjajar secara berdamping di depan pintu utama masuk ke lokasi acara.

Mereka bertugas menyambut para pejabat, tamu undangan yang hadir di acara penganugerahan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha‎ untuk pemimpin pemerintahan tingkat daerah ini yang dihadiri oleh Mendagri Tjahjo Kumolo dan Menko Polhukam Wiranto .

Dalam acara ini semua Gubernur, Bupati dan Walikata se-Indonesia hadir di Sidoarjo. Seperti yang terlihat ini Walikota Jayapura, Danil Pahobol, datang beserta rombongan 4 orang dari Jayapura Papua.

Saat ditanya Media Sindoraya Dia merasa senang melihat Sidoarjo yang menurutnya tenang dan aman, hal ini dapat kita jadikan contoh untuk pembenahan wilayah Jayapura.

(ud)

LEAVE A REPLY