Rumah Pembunuh Bidan Dibakar Keluarga Korban

Rumah Pembunuh Bidan Dibakar Keluarga Korban

231
0
BERBAGI
TIDORE (M.Sindoraya) – Akibat ulah Mursad yang membunuh bidan Cantik Afifa, keluarga korban akhirnya membakar rumah keluarga Mursad. Kejadian berawal dari keluarga korban saat menyaksikan rekonstruksi ulang pembunuhan di Kota Tidore Kepulauan tidak puas dengan hasil. Puluhan masa yang berasal dari keluarga korban akhirnya menuju rumah tersangka dengan tujuan membakar.
Meski polisi sudah berupaya mengamankan amukan masa, akan tetapi tak terkendali. Rumah tersangka berhasil dibakar. Porses pembakaran diawali dari jendela rumah, si sago merah pun menyebar hingga kea tap rumah. Pembakaran rumah terjadi pukul 07.00 wit
Meskipun api sudah menyebar disekeliling rumah, aparat polisi masih sempat mengamankan berang-barang berharga milik keluarga tersangka. Rumah yang tak jauh dari pemukiman warga ini habis dilahap si jago merah.
Untuk mengindari amukan masa kembali terjadi, pihak kepolisian akhirnya mengamankan keluarga kerban dan saat ini masih berada di kelaurahan Jaya Kecamatan Tidore Utara. Untuk menyelamatkan pihak keluarga korban dari amukan masa.ungkap salah satu petugas polisi.
(ces)

LEAVE A REPLY