Tiga Bulan Karo Humas Makan Gaji Buta

Tiga Bulan Karo Humas Makan Gaji Buta

382
0
BERBAGI

 

SOFIFI (M Sindoraya)– Meskipun tidak menjalankan tugas selama tiga bulan, kepala Biro humas masih saja menerima gaji, hal tersebut membuat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Maluku Utara angkat bicara.

Sekertaris Bidang Hukum DPD KNPI Provinsi Maluku Utara Rafiq Kailul kepada wartawan Selasa (25/4) mengatakan, sosok Halik Alkatri itu tidak pantas di berikan jabatan sebagai Karo Humas sebab tidak professional dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai juru bicara Gubernur Malut. Sudah tiga bulan ini Halik Alkatiri tidak lagi berkantor dengan alasan oprasi Katarat Mata di Jakarta, meski begitu masih menerima gaji selama tiga bulan.

” KNPI Desak AGK Copot Karo Halik “

Kebiasaan Halik Alkatiri yang sebelumnya menjabat Kepala Unil Layanan Proyek yang menjadikan Jakarta sebagai tempat pertemuan dengan para kontraktor kembali diterapkan di Biro Humas. Pantas saja gubernur Malut pernah mengeluarkan statement Karo Humas Halik Alkatiri itu sebagai Karo Penerbangan.

Perlu diketahui Oprasi katarat Mata itu hanya membutuhkan waktu 1 bulan, akan tetapi selalu beralasan masih sakit. Orang seperti Halik itu tidak pantas menjabat jubir Gubernur, kurang lebih tiga bulan agenda Gubernur Abdul Gani Kasuba tidak pernah terpublikasi di khalayak.

Secara lembaga DPD KNPI Malut, mendesak Gubernur segera mencopot Halik Alkatiri dari jabatan sebagai Karo Humas, karena dinilai tidak maksimal dalam menjalankan organisasi. Diluar sana masih banyak yang memiliki kapabilitas dan kemampuan untuk menempati jabatan Karo Humas.

Hingga berita ini diturunkan Karo Humas pemprov Malut Halik Alkatiri belum bisa dikonfirmasi baik itu via handphone maupun sms dan WathsaApp.

(reza)

LEAVE A REPLY