Wiranto Wakili Presiden di Perayaan OTDA ke-21 Sidoarjo

Wiranto Wakili Presiden di Perayaan OTDA ke-21 Sidoarjo

156
0
BERBAGI

SIDOARJO, (M.Sindoraya) – Perayaan hari Otonomi Daerah sudah memasuki tahun ke-21, Kali ini perayaan diadakan diĀ Alun-alun Sidoarjo, Jawa Timur pada Selasa (25/4/2017). Seluruh Gubernur, Walikota hadir dalam kesempatan tersebut.

Peringatan tahun ini merupakan yang kedua kalinya digelar di luar Istana Negara. Diketahui, tahun lalu, peringatan hari Otda diselenggarakan di Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto sebagai perwakilan Presiden Jokowi yang saat ini sedangĀ melakukan kunjungan kerja ke Bekasi dan Purwakarta.

Mengambil tema “Dengan Semangat Otonomi Daerah, Kita Tingkatkan Kinerja Pelayanan Publik Melalui E-Government”, perayaan Otda ke-21 akrab dan meriah.

Dalam kesempatan ini, akan diberikan penghargaan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha kepada kepala daerah yang menunjukkan kinerja terbaik berdasar hasil evaluasi kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah (EKPPD) tahun 2016.Selain Wiranto, hadir pula Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

(ud)

 

LEAVE A REPLY