Bupati Nias Barat Dukung TRC Perlindungan Anak

Bupati Nias Barat Dukung TRC Perlindungan Anak

183
0
BERBAGI

 

LAHOMI (M.Sindoraya) – Kunjungan pengurus Team Reaksi Cepat Perlindungan Anak (TRC PA) Wilayah Sumatera Utara beserta Pengurus TRC PA Kabupaten Nias Barat di Sambut baik oleh Bupati. (Selasa 25/4)

 

Dari pertemuan yang di langsungkan di ruang kerja Bupati, Korwil Sumut ( Tritopan Gowasa) menyampaikan jika saat ini pengurus TRC PA sudah terbentuk di Nias Barat, dan siap membantu Tugas – Tugas pemerintah Kabupaten Nias Barat yang terkait dengan Perlindungan anak serta memutus mata rantai kejahatan terhadap Anak.

 

Selanjutnya Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd (Sekaligus selaku Pembina Dalam Struktur Kepengurusan TRC PA Kabupaten Nias Barat) menyampaikan bahwa Dirinya dan Pemerintah Nias Barat Menyambut dengan baik atas terbentuknya TRC PA di Kabupaten Nias Barat dan akan mendukung sepenuhnya Kegiatan TRC PA di kabupaten Nias Barat. Serta akan menunjuk SKPD yang terkait dengan Program Kerja TRC PA.

 

Masih di ruangan Bupati, Korda TRC PA Nias Barat menyampaikan bahwa dirinya akan Fokus Pada langkah Preventif atau Pencegahan terhadap kejahatan terhadap anak, dan sesegera mungkin.

 

(scr)

LEAVE A REPLY