Hati-Hati Ada Modus Penipuan Penerimaan Polri

Hati-Hati Ada Modus Penipuan Penerimaan Polri

513
0
BERBAGI

 

TERNATE (M. Sindoraya) – Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut) melalui Karo SDM ingatkan kepada para orang tua siswa calon Polisi, agar lebih hati-hati terhadap modus penerimaan Polri di Malut.

 

Kabid Humas Polda Malut AKBP Hendri Badar kepada Media. Sindoraya diruang kerjanya Rabu (26/4) megatakan, peserta penerimaan Polri dan orang tua agar mewaspadai modus penipuan atas nama seleksi penerimaan anggota Polri 2017. Masuk polisi tidak bayar. “Himbauan tersebut di sampaikan kepada masyarakat.karena jangan sampai ada oknum yang mengakui Karo SDM/pejabat Polri serta panitia penerimaan yang bisa meluluskan menjadi anggota polri,”ujarnya.

 

Lanjut dia, Hal ini perlu di berikan pemberitahukan. Rekrutman calon anggota Polri 2017 menjadi wujud seleksi yang bersih dan tidak bermasalah. Sehingga, setiap tahapan diawasi pengawas eksternal bahkan orang tua sepanjang tidak mengganggu seleksi. “Kalau ada yang nyuruh, itu penipuan, hati-hati ! Saya yakin pasti sudah banyak tawaran, jangan percaya ada yang telpon dan menagatasnamakan sebagai pejabat Polda untuk menjanjikan kelulusan,”terang Hendri

(sdn)

LEAVE A REPLY