Ngecat Mushola, Program Baru Perindo Kab. Pasuruan

Ngecat Mushola, Program Baru Perindo Kab. Pasuruan

280
0
BERBAGI

PasuruanKab. (M.Sindoraya) – Perindo Kab. Pasuruan tidak henti-hentinya berbuat sesuatu untuk masyarakat, dalam bulan April ini DPD Perindo Kab. Pasuruan dibawah Komando Bambang Heri Purnomo atau yang biasa dipanggil dengan sebutan Bambang Kresek meluncurkan program baru, yaitu Program Pemeliharaan mushola dan langgar dalam menghadapi bulan Romadhon.

Program ini mengintruksikan setiap DPC dari 24 DPC se-Kab. Pasuruan untuk menyiapkan 5 Mushola atau Langgar di wilayahnya masing-masing yang ingin dibantu pemeliharaannya, dalam hal ini adalah dilakukan pengecatan, dan pekerjaan ini akan dilakukan oleh tiap-tiap Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) masing-masing.

Program ini akan dilakukan secara bertahap,tahap satu dan dua. ” Sodaqoh pemeliharaan mushola dan Langgar DPD dalam dua tahap ini kami telah menyiapkan 480 galon cat tembok,” ujar Bambang Kresek saat berbincang dengan awak Media Sindoraya.

Menurutnya, Program ini sebenarnya program kondisional yang memang kami programkan pada setiap bulan-bulan sebelum Puasadan Lebaran, dengan maksud dan tujuan agar umat muslim yang akan melaksanakan tadarus bulan puasa merasakan kenyamanan karena Mushola yang bersih dan lebih inda, sehingga dapat beribadah dengan Khusuk.

Hal ini sebagai bentuk kepedulian kami DPD kab Pasuruan sangat peduli dengan kegiatan bulan suci.

(dng)

LEAVE A REPLY