Razia Narkoba, Satu Pengunjung Royal Positif

Razia Narkoba, Satu Pengunjung Royal Positif

261
0
BERBAGI

 

 

TERNATE (M. Sindoraya) – Razia Gabungan Operasi bersinar, TNI/Polri dan BNN di Maluku Utara (Malut) di tempat hiburan malam, salah satu pengunjung caffe Royal positif narkotika jenis ganja,Razia di mulai Rabu 22.00 WIT sampai pukul 01.30 Selasa malam.

Kasi Intelejen BNN-P Malut Sekaligus Ketua Tim, Sadik Kahar, kepada awak media mengatakan, razia gabungan antara TNI Polri dan BNN semuanya dengan jumlah 60 personil dan di bagi menjadi 2 tim dan tim pertama ada 4 titik dan tim kedua ada 5 titik. tim pertama di royal, Makugawene, KTv dan Invist dan tim kedua di D’stadion, Primer, Laguna, Platinum dan Q-beat.

Lanjut dia, dari hasil raziaberhasil  mengamankan 1 orang pengujung yang berinisial SWA (33) positif menggunakan narkotika jenis ganja kering atau di sebut dengan Tetra Hidropuino Canabinol (THC), penggunakan ganja tersebut langsung diamankan ke kantor BNN Malut, ” Razia tersebut satu orang pemakai ganja di Caffe Royal. Hasil  tes urine ternyata positif pengguna barang haram tersebut  langsung amankan untuk ditindak lanjuti, ” katanya.

Menurutnya, razia barang haram ini untuk membersihkan Narkoba di Malut khususnya Kota Ternate. Operasi bersinar tidak hanya berhenti disini akan tetapi berkelanjutan, ” bukan hanya melakukan razia di tempat-tempat hiburan malam akan tetapi akan diberlakukan di kalangan remaja. “ saatnya melawan dan membrantas narkoba”.

Pelaku yang diamankan akan di giring ke tim assesment dan akan diperiksa, apakah SWA ini akan di rehabilitas rawat jalan atau rawat inap semua tergantung tim assesment yang menetukan, ” .SWA dinyatakan positif Narkoba setelah menjalani pemeriksaan kedua di kantor BNN-P Malut di Kelurahan Kalumata Puncak, Kecamatan Ternate Selatan, “jelasnya, ungkapnya.

(sdn)

LEAVE A REPLY