Kapolda Malut Himbau Hati-Hati Ada Modus Penipuan

Kapolda Malut Himbau Hati-Hati Ada Modus Penipuan

308
0
BERBAGI

 

TERNATE (M. Sindoraya) – Kelapa Kepolisian Daerah (Kapolda) Malut Brigjen Pol Tugas Dwi Harianto secara langsung himbau kepada seluruh masyarakat Maluku Utara melalui orang tua para calon siswa polri tahun 2017 itu, agar lebih hati-hati dengan penipuan mengatasnamajan Karo SDM Polda Malut Kombes Pol Ihsan Amin. Nomor rekening BRI Irjen Pol Wahyu Hari Subagio 205001002436537 ini adalah penipuan.

” Ini Nomor Penipuan 082348687799 “

” Sudah mendapatkan laporannya menerima laporan sebanyak lima kali dari orang tua calon siswa polri yang data menyampaikan masalah tersebut, mengatasnamakan ada  pejabat Utama Polda Malut dan mabes polri, menguhubungi orang tua untuk meminta sejumlah uang dengan jaminan akan meloloskan ” jelas Kapolda kepada Media. Sindoraya Jumat (28/4).

Jenderal bintang satu ini menambahkan polda sudah menelusuri penipuan yang ada terjadi di Malut Khususnya di Kota Ternate. Laporan yang derima ada oknum-oknum yang mengatasnamakn pejabat polri meminta uang dengan jumlah berfariasi, senilai Rp 25 dan 50 juta. Jangan percaya dengan modus penipuan tersebut, sebab sudah ada yang menjadi korban.

Kata Kapolda, sudah ada menghubungi orang tua calon siswa polri yang mengaku sebagai Pejabat Utama Polda maupun Pejabat Mabes Polri, pelaku penipuan juga menjanjikan bisa meluluskan Calon siswa dengan jalan mentranfer sejumlah uang,” ini adalah bentuk Penipuan. jadi bila ada masyarakat yang kedapatan seperti ini harap langsung melaporkan”  Mohon  di sampaikan kepada semua pihka nomor heandphone yang di gunakan penipunan ini 082348687799 untuk meminta tebusan. Hindari nomor heandphone tersebut sementar dilacak, ” ungkapnya.

(sdn)

LEAVE A REPLY