Operasi Pekat, Belasan PSK Watuadem dan Pasagrahan Digaruk Satpol PP Kab. Pasuruan

Operasi Pekat, Belasan PSK Watuadem dan Pasagrahan Digaruk Satpol PP Kab. Pasuruan

403
0
BERBAGI

Pasuruan (M.Sindoraya) – Demi pemberantasan pelacuran, Satpol PP Kab. Pasuruan kembali menggelar Operasi Pekat, Kamis (27/4). Kali ini operasi diadakan di kawasan Atuadem dan Pasagrahan wisata Tretes Kec. Prigen Kab.Pasuruan berhasil  dan mengamankan 12 Pekerja Seks Komersial (PSK).

12 PSK yang berhasil digaruk tersebut di kawasan tersebut antara lain :  Busani (32), Petronila Damayani (33), Hindun J (41), Sari (33), Supriyanti (26), Silvia Nita (28), Retno Rohyani (36), Sri Wahyuningsih (20), Lilis Setiani (20), Ambarwati (31), Rumsilah (22), Siti Mardiyah (21), para PSK tersebut  mayoritas berumur masih belia dan dari luar Pasuruan.

Selanjutnya para PSK tersebut dibawa ke Pengadilan untuk menjalani Sidang Di Pengadilan Negeri Bangil pada Jumat (28/4) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kasat Pol PP Kab. Pasuruan Yudha Triwidya Sasongko mengatakan razia kali dalam rangka operasi pekat yang rutin dilakukan oleh Satpol PP Kab. Pasuruan, para PSK yang berhasil di amankan akan kami beri pembinaan supaya tidak mengulangi lagi, rata-rata para PSK yang berhasil diamankan wajah baru dan masih belia ” Pungkasnya.

Sedangkan menurut Kasi Penyidik Dari Satpol PP Teguh Laksono saat dikonfirmasi , para PSK ini dikenai hukuman percobaan 2 bulan, apabila didalam dalam 2 bulan tersebut masih melakukan lagi, maka secara otomatis akan menjalani hukuman kurungan 1 Bulan.

Pantauan Wartawan M.Sindoraya  di lingkungan Pengadilam Negeri (PN) Bangil nampak hadir juga penaggungjawab alias Germo/mujikari oni warga asal watuadem.

(Rd)

LEAVE A REPLY