Puluhan Anak Dari Berbagai Daerah Ikuti Sunatan Massal

Puluhan Anak Dari Berbagai Daerah Ikuti Sunatan Massal

215
0
BERBAGI

Lamongan (M. Sindoraya) – Memperingati Diknatalis Ika SMA Negeri 1 Karangbinangun angkatan 28, hari ini Sabtu, (29/04/17), menggelar acara sunatan massal yang dilaksanakan di halaman gedung SMA Negeri 1 Karangbinangun.

Sebanyak 65 anak yang merupakan warga masyarakat dari berbagai daerah baik dari dalam maupun luar Lamongan seperti Kabupaten Gresik, nampak memenuhi tempat acara sejak pagi saat persiapan sedang dimulai.

Menurut Ketua Panitia yang sekaligus Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Lamongan, Anang Dwi Bagus Krida, menerangkan, acara tersebut baru pertama di adakan di SMA Negeri 1 Karangbinangun, serta dirinya berharap agar pada kesempatan berikutnya dapat mengadakan lagi dengan pelaksanaan yang lebih meriah.

‚ÄúSemoga kegiatan ini bermanfaat buat masyarakat, mungkin kali ini pesertanya belum seberapa banyak karena memang kegiatan seperti ini baru pertama kali kami adakan. Semoga pada tahun atau kesempatan berikutnya kami dapat mengadakan lagi yang lebih meriah,” ungkap Anang

Sementara itu, dijumpai disela-sela acara, orang tua dari salah satu peserta mengaku senang dengan di adakannya kegiatan seperti ini. Walaupun ada beberapa yang mengeluh kan dengan penanganan dokter yang di anggap kurang profesional.

“Secara umum kami senang dengan kegiatan ini, tapi ada sedikit yang buat kami kurang nyaman dengan penanganan dokter, yang ada beberapa anak disuntik hingga 2 kali, sehingga anak tersebut menangis,” ungkap Nardi

” Mungkin lain waktu dalam kegiatan yang sama, hal ini lebih diperhatikan,” tambah Nardi

(Pin)

LEAVE A REPLY