KETUA DPD KNPI KOTA GUNUNGSITOLI MENGUTUK PELAKU KEKERASAN TERHADAP ANAK DIBAWAH UMUR

KETUA DPD KNPI KOTA GUNUNGSITOLI MENGUTUK PELAKU KEKERASAN TERHADAP ANAK DIBAWAH UMUR

191
0
BERBAGI

 

Gunungsitoli (M.Sindoraya) – Terkait dengan pemberitaan Perkosaan dan Pemerasan yang diduga dilakukan oleh oknum Penegak Hukum kepada anak di bawah umur yang  saat ini sedang menjadi bahan perbincangan  khususnya di kalangan Pemuda dan Media sosial, ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli angkat bicara.

Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli Kariaman Zebua S.Pd. MM mengutuk Keras Pelaku Kejahatan Khususnya Kejahatan Pada anak di bawah umur (29/4).

Dari hasil wawancara wartawan Media Sindoraya kepada Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli di Ruang Kerjanya, menyebutkan bahwa selaku kaum pemuda,tentunya sangat menyesalkan dan mengutuk keras pelaku kejahatan Kekerasan Pada anak di bawah umur. Terkait dengan kejahatan Perkosaan dan pemerasan anak dibawah umur yang saat sedang menjadi bahan perbincangan, Ketua DPD KNPI menjelaskan bahwa dia telah konfirmasi langsung kepada Kapolres Nias via handpone, “Dan hal itu sedang dalam Proses Penyelidikan Pihak Penegak Hukum” ucap Ketua KNPI.

Selanjutnya, Ketua DPD KNPI Gunungsitoli menyebutkan bahwa kejadian ini akan menjadi attensi khusus buat KNPI, kita akan memberi dukungan Kepada Pihak Penegak Hukum serta  mengawal setiap  proses penegakkan hukum agar terciptanya supremasi hukum yang seadil-adilnya.

Serta jika terbukti bersalah kita berharap agar Pelaku di hukum seberat-beratnya sesuai dengan Kaedah hukum yang berlaku.

(Scr)

 

LEAVE A REPLY