Terlambat : Presiden RI Cuekin Gubernur Malut

Terlambat : Presiden RI Cuekin Gubernur Malut

4143
0
BERBAGI
Presiden Joko Widodo keluar dari restoran Royal Resto tanpa didampingi Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba
.

 

SOFIFI (M Sindoraya)– Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba di cuekin Persiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo, hal ini terjadi saat rombongan Presiden tiba di Bandara Babullah Ternate dengan menggunakan pesawat pribadi pukul 11.05 Wit. Penjemputan rombongan RI di rauangan VIP Bandara Babullah Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba terlambat menghadiri penjemputan.

Bukan hanya itu, gubernur malut juga di cuekin pasca makan siang di Reustoran Royal Resto, terlihat Presiden didampingi pas pampres saat keluar dari Royal Resto tanpa di dampingi gubernur malut serta pejabat lainya. Saat pejabat negara ini bejalan menuju mobil dengam nomor polisi DG 1 RI.

Pasca Joko Widodo meninggalkan lokasi makan siang, Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba kebingungan dan akhinya menumpangi Mobil Bus Damri milik Biro umum Pemprov Malut. Sementara mobil dinas gubernur hanya parkir di depan reustoran. Akibat masalah ini, protap protokuler pemprov tidak maksimal.

Menanggapai hal tersebut, kepal bidang Publikasi dan Dokumentasi biro Humas Malut Muliyadi Tutupoho mengatakan, protap penjemputan Presiden di malut itu sudah di atur. Soal kelalaian itu urusannya Ibu Tari yang mengatur, sebab dirinya dipercayakan selaku protocol pemprov malut.” Nanti Tanya saja pada ibu tari, saya masih di Tepeleo”., ungkapnya

(ces)

LEAVE A REPLY