AMOR : Dept Collector Harus Dibubarkan

AMOR : Dept Collector Harus Dibubarkan

903
0
BERBAGI
.

MOJOKERTO (M.SINDORAYA) – Satu wadah elemen masyarakat yang bernama AMOR, Hari ini 21 mei 2017 telah terbentuk di kabupaten mojokerto.

Dalam pembentukan aliansi ini, perwakilan elemen masyarakat  LSM, Tokoh Masyarakat, serta Media turut hadir sebagai undangan.

Menurut ketua AMOR, TRI MARMO SH. dalam penjelasannya pemebentukan Amor bertujuan melindungi masyarakat yang sering dirugikan oleh leasing yang sering menggunakan jasa Dept Collector yang umumnya kasar dan gegabah dalam melakukan tugasnya, bahkan sampai terjadi korban yang meninggal dunia karena tergilas roda truk tangki bagian kepalanya dan korban adalah anak sekolah.

Pada waktu itu korban di hadang dan sepeda motornya dan di tarik dari belakang oleh debt collektor, saat itu korban jatuh dan sungguh naas kepalanya terlindas ban truk.

Berbekal keprihatinan atas kejadian ini, masyarakat mojokerto membentuk sebuah wadah elemen masyarakat yang bernama AMOR dengan tujuan melindungi masyarakat dari kekerasan pihak debt collektor berdasarkan undang-undang yang sudah di atur SJUP nya, seorang yang punya hutang kredit motor tidak ada hubunganya dengan debt collektor tapi langsung berhubungan dengan leasing.

Perbuatan yang di lakukan oleh debt collektor meyalahi aturan SJUP antara leasing dengan kreditur sepeda motor.

Dengan ada yang kejadian korban meninggal dunia seorang anak sekolah siapa yang bertanggung jawab. Pihak leasing apa bihak debt collektor.

Mulai hari ini masyarakat Mojokerto sampai tingkat desa ikut menolak debt collektor yang arogan dan menghapus pihak jasa debt collektor di Mojokerto yang selama ini meresahkan masyarakat, supaya tidak terulang korban dan perbuatan yang tidak meyenangkah di jalan maupun di rumah.

” Dept Colecctor harus di bubarkan, ” tegas ketua AMOR.

( ud )

LEAVE A REPLY