Pindah, Kimia Farma Mulyosari Gelar Pengobatan Gratis

Pindah, Kimia Farma Mulyosari Gelar Pengobatan Gratis

478
0
BERBAGI
.

 

Surabaya (M.Sindoraya) – Demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam hal kesehatan, Apotik Kimia Farma Mulyosari menempati tempat baru yang lebih luas di Jl. Mulyosari N0. 157, Surabaya.

Meski sudah beberapa waktu menempati tempat baru, kemarin (Sabtu, 20/05/2017) Apotik Kimia Farma Mulyosari 407 meresmikannya dengan menggelar Bhakti Sosial Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis untuk Masyarakat di sekitarnya.

Acara yang digelar cukup meriah ini melibatkan seluruh Apoteker dari Kimia Farma se-Surabaya.

Selain Pemeriksaan dan pengobatan gratis, juga diisi dengan penyuluhan tentang penggunaan obat-obatan yang baik dan benar, biasanya dikenal dengan istilah DAGUSIBU kependekan dari DAPATKAN, GUNAKAN, SIMPAN, BUANG.

Disela-sela acara juga diadakan penyerahan sayuran oleh manajemen Kimia Farma kepada perwakilan Masyarakat yaitu Ketua RT dan RW setempat sebagai simbol keikutsertaan Kimia Farma di Hari Kesehatan.

Hans Alarike A.S.Farm.,Apt, Kepala toko Kimia Farma Mulyosari menjelaskan bahwa Apotik Kimia Farma Mulyosari sebenarnya sudah lama ada, saat ini di Indonesia sudah ada 900-an apotik dan Mulyosari adalah ke 407, maka dari itu sebenarnya ini bukan Grand Opening melainkan kegiatan syukuran kepindahan kami yang sejak bulan Januari belum sempat teradakan karena banyak yang harus didahulukan.

Tambahnya, seperti biasa dan sudah tradisi kegiatan seperti ini akan melibatkan seluruh apoteker di Surabaya. Selain penyuluhan, pemeriksaan dan pengobatan gratis, kali ini kita juga memberikan sayur-sayuran kepada masyarakat sebagai bentuk dukungan kami terhadap Hari Kesehatan.

Sementara ini, menurut Hans masih ada dokter anak dan dokter gigi, kedepannya di sini akan ada klinik yang akan melayani pasien BPJS, pungkasnya.

(nawi)

 

LEAVE A REPLY