6 Pengedar Narkoba ” Dicokok ” Satreskrim Polres Mojokerto Kota

6 Pengedar Narkoba ” Dicokok ” Satreskrim Polres Mojokerto Kota

891
0
BERBAGI
.

MOJOKERTO (M.SINDORAYA) – Jumat 19 mei 2017, Satreskrim Narkoba Polres Mojokerto kota menggelar Pers Rilis penangkapan pengedar sabu, Ganja dan Pil koplo. Adapun tersangka adalah dari krlompok yang berbeda yakni kelompok sulis dan taufik. Dan dari ke dua kelompok ini Petugas mendapatkan barang bukti berupa 9 gram Sabu, Ganja 30 gram, dan Pil KOPLO 2000 butir

Dalam keterangannya, Kapolres Mojokerto kota AKBP PUJI HENRO WIBOWO SH SIK. menjelaskan bahwa informasi ini dari masyarakat di wilayah mojokerto melaporkan diduga ada tempat transit barang haram berupa sabu ganja dll dari wilayah Jombang dan gresik. Setelah mendapat informasi tersebut petugas Satreskrim Narkoba Polres Mojokerto kota segera petugas mengadakan peyelidikan di wilayah dawar belandong. Hasilnya kedapatan dua kelompok jaringan pengedar barang haram ini teryata adalah dua kelompok ini sudah lama menjadi incaran aparat.

Dari hasil pemeriksaan, ternyata kedua Jaringan ini ada hubungan dengan peredaran di wilayah Gresik dan Jombang.

Di tempat yang diduga adalah tempat transit barang haram ini tertangkaplah beberapa orang dari kelompok sulis dengan barang bukti berupa 23,58 gram ganja.

Dalam pengembangannya, terbongkar pula jaringan pengedar kelompok taufik dengan barang bukti 7,82 gram ganja dan 59,80 gram sabu.

Sedangkan haris di tangkap di rumahnya dengan barang bukti berupa Pil DLL ssebanyak 4160 butir serta uang sebesar Rp 587.000

Dengan tertangkapnya jaringan ini mudah-mudahan adik adik kita yang masih duduk di bangku sekolah sedikit berlega karena pengedar Narkoba di wilayah Mojokerto sudah banyak yang tertangkap, dan kami berjanji akan terus berupaya mengejar dan menangkap para pengedar khususnya di wilayah mojokerto ini, pungkasnya.

(ud)

LEAVE A REPLY