Jalin Silaturahmi, Gartap III Surabaya Gelar FUN BIKE di Trowulan

Jalin Silaturahmi, Gartap III Surabaya Gelar FUN BIKE di Trowulan

517
0
BERBAGI
.

MOJOKERTO  (M.SINDORAYA) – Bertempat di Pendopo Agung Ds.Trowulan Kec. Trowulan kabupaten Mojokerto, Minggu (21/05/2107) Subgar 0815 Mojokerto melaksanakan kegiatan Fun Bike bersama Kasgartap III Surabaya Brigjen TNI (Mar) Dwi Widodo Purwanto, Staf Subgar 0815 Mojokerto, Forkopimda Kab/Kota Mojokerto beserta jajaran TNI/Polri yang berada diwilayah Kab/Kota Mojokerto dan anggota LCC (Lodeh Cycling Club). Adapun Stars dan Finish Pendopo Agung Trowulan.

Dalam acara Fun Bike ini di hadiri ± 200 orang antara lain :
1. Brigjen TNI (Mar) Dwi Widodo Purwanto (Kasgartap III Surabaya).
2.  Kolonel Kav Gethut Setyo Utomo, SIP (Danrem 082/CPYJ).
3. Letkol Czi Budi Pamudji (Dandim 0815 Mojokerto).
4. Mayor Cpm Harjono Pamungkas Putro (Dandenpom V/2 Mojokerto.
6. Mayor Inf Dicki Purwanto (WadanYon Para Raider 503/MK).
7.  Bpk. Drs. H. Ahmad Zajuli SE (Kadis Kominfo Kab. Mjkt).
8.  Kabag Ops Poresta Mojokerto Kompol David.
9.  Akp Subaki (Wakapolsek Trowulan)
10.  Staf Subgar 0815 Mojokerto.
11.  Kabalak jajaran Korem 0815 Mojokerto.
12.  Anggota 503 / MK.

Didaulat membawakan sambutan, kadis kominfo kabupaten mojokerto. Bpk. H.Ahmad Zajuli SE mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kasgartab III Surabaya Brigjen (Mar) Dwi Widodo Purwanto beserta jajaran Korem 082 Mojokerto, bahwa pendopo agung merupakan sejarah Majapahit dan cocok untuk di buat acara seperti in yaitu Fun Bike.

” Bapak Kasgartap III Surabaya, pada kesempatan ini saya menjelaskan bahwa Forpimda Kab. Mojokerto dan jajaran Korem 0815 Mojokerto sudah membentuk club sepeda LCC, sering bersama-sama melaksanakan Fun Bike setiap hari Sabtu tetapi untuk route berpindah-pindah,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kasgartap III Surabaya Brigjen Mar Dwi Widodo Purwanto terimakasih juga kepada jajarannya dan jajaran Korem 082 juga Kodim 0815 Mojokerto yg telah hadir dalam Fun Bike di Pendopo Agung Trowulan semoga kesehatan tetap terjaga dan stamina kita tetap terbina.

Dalam tugas pokoknya Gartab III Surabaya adalah melaksanakan pembinaan anggota di Satpur maupun Satter terutama pada tingkat kedisiplinan, serta melaksanakan operasi ketertiban dan menindak tegas bagi anggota yang melakukan pelanggaran saat dinas maupun diluar dinas dibawa Komando Pangdam V/Brawijaya.

Dengan momen baik ini mari kita jalin silaturohim antara aparat dan masyarakat, dan momen-momen seperti ini perlu kita tingkatkan tidak hanya di sini tapi di luar mojokerto, pungkas Brigjen Mar. Dwi Widodo.

(ud)

LEAVE A REPLY