Pelatihan Kepemimpinan Bagi Perempuan Potensial Calon Kepala Daerah di Provinsi Jatim

Pelatihan Kepemimpinan Bagi Perempuan Potensial Calon Kepala Daerah di Provinsi Jatim

234
0
BERBAGI
.

Surabaya (M.Sindoraya) – Kegiatan Pelatihan kepemimpinan bagi perempuan potensial calon kepala daerah di provinsi jatim ini┬ádilakukan selama 4 hari pada hari rabu-minggu 17-21 mei 2017 di hotel Santika Premiere, surabaya dan diikuti oleh mayoritas perempuan dari kabid bidang Pemberdayaan Perempuan dari berbagai Partai Politik dan organisasi wanita yang ada di jatim.

Pelantikan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas perempuan di eksekutif agar memperoleh suara di Pilkada 2019 serta menguatkan etos kerja dan kesenjangan gender bisa dihindari.

Sebagai pemberi materi pelatihan ini adalah :

  1. Dr. A. Darsono sudibyo
  2. Dr. Abdul Aziz SR (LKPPM dan CEPP FISIP UI)
  3. Dr. Nuryati Solapari, SH (LKPP dan Untirta)
  4. Syamsul Bahri
  5. Ahmad Rouf, M.Si (LKPPM dan Peneliti di DPR RI)
(KIRI) Sulis Inrayani,SH , Kabid Pemberdayaan Perempuan Partai Perindo DPW Jatim Bersama Bupati terpilih kota Batu, Dewanti Rumpoko

” Melalui pelatihan ini diharapkan agar keterwakilan perempuan di eksekutif lebih banyak, yang pada saat ini lebih didominasi oleh para laki-laki,” ungkap SULIS INRAYANI,SH., Kabid Pemberdayaan Perempuan Partai Perindo DPW Jatim.
Perempuan juga harus memahami peran dan strategi yang harus dilakukan untuk menjadi pemimpin politik di indonesia, ungkapnnya lagi.

Pelatihan ini di selenggarakan oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Jatim, Kementrian dalam negeri, direktorat Politik dalam negeri, ditjen polpum.

(red)

LEAVE A REPLY