Ketua MADA LMP Jatim Resmi Berprofesi Advokat

Ketua MADA LMP Jatim Resmi Berprofesi Advokat

368
0
BERBAGI
(kir) Ketua DPC Peradi Surabaya Abdul Salam SH MH bersama Gihon Sianipar, SH (Advokat sekaligus Ketua MADA LMP Jatim) saat pelantikan dan pengambilan sumpah Advokat di Pengadilan Tinggi Jatim. (Selasa, 23/05/2017)
.

Surabaya (M.Sindoraya) – Pelantikan dan pengambilan sumpah Advokat Peradi DPC Kota Surabaya di Pengadilan Tingg Jatim diikuti 51 peserta. (Selasa, 23/05/2017).

Ada salah satu peserta pelantikan yang menarik untuk diikuti, Beliau adalah Gihon Sianipar, SH., yang adalah Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih (MADA LMP) Jawa Timur.

Menurut Gihon, Dia sudah menunggu satu tahun untuk acara ini dikarenakan padatnya jadwal Peradi.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai pimpinan Firma Bantuan Hukum di jalan Pandugo ini bertekad akan menjalankan tugas profesinya dengan baik, tidak toleran terhadap ketidak adilan dan yang lebih penting adalah Dia akan sepenuh hati mengabdi untuk masyarakat yang membutuhkan keadilan.

Disela-sela acara tersebut terlihat pula Herry Irawan, SH,CN., wakil ketua bidang hubungan antar lembaga Sipil, TNI dan POLRI Mada LMP Jatim mengucapkan selamat kepada pimpinannya.

” Selamat pak Gihon, semoga dibawah kepemimpinan anda sebagai Advokat, LMP Jatim kedepannya semakin baik, dan untuk pak Gihon dapat mengembalikan posisi Advokat kembali menjadi OFFICUM NOBILE (terhormat).

(nw)

LEAVE A REPLY