Pesan PERADI Kepada Anggotanya Yang Baru Disumpah

Pesan PERADI Kepada Anggotanya Yang Baru Disumpah

166
0
BERBAGI
Wakil Ketua DPN Peradi Lutfhie Hakim SH MH
.

Surabaya (M.Sindoraya) – Wakil Ketua DPN Peradi Lutfhie Hakim SH MH terlebih dahulu melantik Anggota barunya sebelum diadakan sumpah oleh Pengadilan Tinggi Jatim.

Dalam Amanatnya Lutfhie berpesan,  agar para advokat yang baru dilantik dapat membantu proses hukum masyarakat dengan mengedepankan kepentingan sosial bagi pencari keadilan yang kurang mampu.

“ Kedepankan dan junjung tinggi kode etik advokat. Tegakkan hukum berdasarkan keadilan dan tegakkan keadilan berdasarkan hukum. dan yang ketiga, turut memikirkan bagaimana ilmu hukum yang kita miliki bermanfaat bagi seluas-luasnya masyarakat,” kata Lutfhie.

Lutfie berharap Peradi tidak mengenal siapa yang lebih tua ataupun muda, yang terpenting disini kita berbagi ilmu saling asah, asih, asuh, salinhg mengingatkan, saling tolong menolong dalam kebenaran. Yang kedua saya mengharapkan meskipun terpecah, kita Peradi kita adalah Peradi seperti Maskapai Garuda. Walaupun maskapai kita tidak ditumpangi dengan berjubel-jubel, tetapi Maskapai kita mempunyai harga yang tinggi dan berkualitas pelayanannya.

(nw)

 

LEAVE A REPLY