Capt.Ali Lirik Putra Terbaik Halut

Capt.Ali Lirik Putra Terbaik Halut

453
0
BERBAGI
.

 

TIDORE (M.sindoraya) – Bakal Calon Gubernut Maluku Utara Capt. Ali Ibrahim yang juga Walikota Tidore Kepulauan (Tikep), saat ini mulai menunjukkan keseriusannya dengan memilih ketua Sinode Provinsi Maluku Utara (Malut), Pendeta Anton Piga, sebagai bakal calon Wakil Gubernur yang akan mendampinginya. Hal ini di sampaikan Walikota Tidore itu saat menggelar silaturahim di Desa Tetewa, Kecamatan Kao Teluk, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Jumat (26/5).

Pada kesempatan itu, di hadapan masyarakat Desa¬† Tetewa, ini merupakan tempat ke 6 dari beberapa tempat yang ia datangi, khususnya di Kabupaten Halut. Dirinya mengungkapkan, silahtuhrahmi sekaligus mendeklarasikan dirinya untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Malut. “Saya memilih bapak pendeta karena beliau merupakan putra terbaik Halmahera Utara.” Katanya

Selain itu, masyarakat Desa Tetewa juga meminta Capt.Ali untuk bisa hadir pada tanggal 2 September mendatang, guna melakukan peletakan batu pertama pembanguna Geraja Jemaat Tetewa.” Pinta Muksin, salah satu tokoh agama desa tetewa.

(hrd)

LEAVE A REPLY