Setelah Sukses di Jabodetabek, Giliran Surabaya Rasakan Sensasi Bakmi GM

Setelah Sukses di Jabodetabek, Giliran Surabaya Rasakan Sensasi Bakmi GM

400
0
BERBAGI

 

Surabaya (M.Sindoraya) -Kini penggemar Bakmi GM tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati sensasinya. Setelah sukses memanjakan lidah pecinta kuliner di Jabodetabek dan Bandung, kini Bakmi GM 77 juga tertarik memeriahkan kuliner Surabaya.

Di bawah naungan PT Griya Miesejati, terus memperluas jaringan bisnisnya di Pulau Jawa, Kemarin, (Kamis, 25/05/2017) Bakmi GM telah membuka cabangnya yang ke 50 di Graha Family Surabaya.

Tammy Tanumihardja, Business Development Director Bakmi GM menceritakan bahwa Bakmi GM merupakan ikon restoran bakmi dari Jakarta yang berdiri sejak 1959, dimulai dari usaha warung mie di Jalan Gajah Mada No. 77, Jakarta.

“Kami mulai bisnis ini dari tempat makan kecil yang hanya cukup 5 meja saja. Sekarang dengan usia 58 tahun kami sudah berhasil melayani ribuan pelanggan setia kami dengan total store 50 di Jakarta, Bandung dan sekarang Surabaya,” terangnya, di sela-sela acara Media Gathering yang dilanjutkan dengan Trial masakan Bakmi GM, Rabu (24/5/2017).

Masih Tammy, Berikutnya akan dibuka cabang kedua Surabaya di Pakuwon Mall pada 16 Juni 2017 dan di Tunjungan Plaza 6 saat bertepatan peresmian Plaza.

Pada kesempatan yang sama, Christian Barnabas selaku Marketing Manager Bakmi GM menambahkan, Lewat tema ” Bakmi GM Koncoplek “, kami ingin mendekatkan diri menjadi teman akrab warga Surabaya, terlebih kami sudah menyapa warga Surabaya melalui Parade Budaya dan Bunga pada hari Minggu 7 Mei 2017 yang lalu.

Selain pemotongan pita, pembukaan Bakmi GM graha family juga ditandai dengan berbagi 1000 porsi Makanan dan 1000 penanaman pohon Sengon, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap program penghijauan Pemkot Surabaya, kata Barnabas.

Pada 8 – 20 Mei yang lalu Bakmi GM juga menggelar bakti sosial ke 24 panti asuhan (PA) yang tersebar di Surabaya dan sekitarnya. Beberapa diantaranya PA Undaan, PA Indonesia, PA Muhammadiyah Sepanjang, dan PA Pondok Kasih. Hal ini kami lakukan, selain memperkenalkan Bakmi GM juga sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak penghuni panti asuhan.

” Dengan semua perkenalan yang kami lakukan, terlebih cita rasa masakan Bakmi GM, kami yakin Bakmi GM akan mudah diterima oleh masyarakat Surabaya dan sekitarnya,” pungkas Christian Barnabas.

(nawi)

LEAVE A REPLY