Suasana Awal Ramadhan di Kota Ternate

Suasana Awal Ramadhan di Kota Ternate

632
0
BERBAGI
.

 

TERNATE (M.sindoraya) – Suasana tiga UPTD pasar Ternate, Provinsi Maluku Utara (Malut) di awal ramadhan,  Sabtu (27/5). Jelang berbuka puasa untuk awal ramadhan memang tidak seperti hari biasanya. Akan tetapi, tiga UPTD Pasar yang ada di Kota Ternate hingga kini belum mengalami lonjakan konsumen yang memadati tiga Pasar tersebut.

Dari pantauan mediasindoraya.com, Sabtu (27/5) di masing-masing tiga UPTD Pasar, yakni UPTD Pasar Utara Kelurahan Dufa-dufa, Kecamatan Tetnate Utara, serta UPTD Pasar Tengah Kelurahan Gamalama, Kecamatan Ternate Tengah, dan UPTD Pasar Selatan Kelurahan Bastiong, Kecamatan Ternate Selatan, hingga kini belum mengalami lonjakan konsumen.

Meskipun demikian, arus lalulintas di seputaran UPTD Pasar Tengah sempat mengalami kemacetan. Hal ini disebabkan sejumlah kendaraan beroda dua yang melintasi wilayah tersebut kerap berlawanan arus lalulintas.

Tak hanya itu, kemacetan juga sisebabkan sejumlah pengendara yang kerap memilih lokasi yang tidak diperbolehkan untuk memarkirkan kendaraannya, padahal tempat parkir yang sudah disediakan UPTD Pasar masih banyak yang belum terisi.

Namun, kemacetan yang terjadi tidak berselang lama setelah petugas dari Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tetnate mulai mengarahkan sejumlah kendaraan yang akan melewati wilayah UPTD Pasar Tengah.

(smr/bud)

LEAVE A REPLY